Solopos.com, LUMAJANG — Relawan dari Yayasan Animals Hope Shelter mencari satwa yang selamat dari bencana awan panas guguran Gunung Semeru di Curah Koboan, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Senin (13/12/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pencarian satwa di lokasi itu ditemukan dua ekor kucing dan satu ekor bebek yang telah ditinggal mengungsi oleh pemiliknya.

Sementara itu kondisi rumah warga yang terdampak awan panas guguran Gunung Semeru di Curah Koboan, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, saat ini terpantau sepi ditinggal warganya mengungsi.

 

Relawan dari Yayasan Animals Hope Shelter mencari satwa yang selamat dari bencana awan panas guguran Gunung Semeru di Curah Koboan, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Senin (13/12/2021). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Foto udara kondisi rumah warga yang sepi terdampak awan panas guguran Gunung Semeru di Curah Koboan, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Senin (13/12/2021). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Relawan dari Yayasan Animals Hope Shelter memberikan air minum pada seekor kucing yang ditemukan selamat dari bencana awan panas guguran Gunung Semeru di Curah Koboan, Pronojiwo, Lumajang, Jawa Timur, Senin (13/12/2021). (Antara/Budi Candra Setya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi