Solopos.com, TULUNGAGUNG — Anggota Basarnas berusaha mendorong kembali seekor bayi paus yang terdampar di Pantai Sine, Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (4/9/2021). Bayi paus dengan panjang tubuh sekitar dua meter yang belum diketahui jenisnya itu beberapa kali terdampar ke tepi pantai yang dangkal meski berulang kali telah diselamatkan regu basarnas yang sedang bersiaga melakukan kegiatan pencarian nelayan hilang tenggelam di sekitar pantai tersebut.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024
Anggota Basarnas berusaha mendorong kembali seekor bayi paus yang terdampar di Pantai Sine, Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (4/9/2021). (Antara/Destyan Sujarwoko)

 

Bayi paus dengan panjang tubuh sekitar dua meter yang belum diketahui jenisnya itu beberapa kali terdampar ke tepi pantai yang dangkal. (Antara/Destyan Sujarwoko)

 

Tim Basarnas berusaha mendorong kembali bayi paus yang beberapa kali terdampar ke tepi pantai yang dangkal. (Antara/Destyan Sujarwoko)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi