Penyebab Peramal Mbak You Meninggal, Kena Covid-19?

Sampai saat ini penyebab meninggalnya peramal Mbak You masih misterius, apakah karena terpapar Covid-19 atau tidak.
Penyebab Peramal Mbak You Meninggal, Kena Covid-19?
SOLOPOS.COM - Paranormal Mbak You. (Instagram/@mbakyou17)

Solopos.com, JAKARTA — Peramal kondang Mbak You meninggal dunia, Kamis (1/7/2021). Dia mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya Mbak You, apakah terpapar Covid-19 atau tidak.

Dikabarkan Detik.com berdasarkan foto yang diterima kediaman peramal Kejawen itu sempat didatangi petugas berpakaian hazmat.

Petugas ber-APD itu juga terlihat berbincang dengan beberapa warga sekitar. Petugas itu menjemput Mbak You untuk dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca juga: TPS Bagan Sragen Sering Overload & Timbulkan Bau Busuk, Warga Ancam Tutup Paksa

Yan Pratama Adhi, salah satu tim Youtube Mbak You mengatakan belum mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Mbak You. Ia juga belum mendapat penjelasan dan konfirmasi soal kabar peramal Mbak You terpapar virus Covid-19 atau tidak.

“Kalau karena apanya gue belum dapat konfirmasi dari Rumah Sakit Premier Bintaro. Sekali lagi kalau penyebabnya gue belum dapat konfirmasi. Tapi meninggalnya, iya,” ujar Adhi.

Adhi menambahkan peramal Mbak You sempat kesulitan mendapatkan rumah sakit sebelum meninggal. Sebelum dilarikan ke rumah sakit almarhumah sempat tidak sadarkan diri.

Baca juga: Cerita Peserta Vaksinasi Massal di Klaten: Tensi Melonjak Gegara Napas Ngos-ngosan, Akhirnya Plong Usai Disuntik

Peramal Mbak You kemudian dievakuasi petugas ber-APD lengkap dan dilarikan ke rumah sakit Kamis siang dan akhirnya meninggal dunia.

“Enggak sempat dirawat jadi dari semalam itu cari rumah sakit penuh semua. Baru dibawa ke rumah sakit RS Bintaro itu siang tadi. Kira-kira satu atau dua jam dengar kabar (meninggal) ini,” tutur Adhi.

Kini, jenazah masih berada di rumah sakit. Mbak You meninggal dunia sebelum mendapatkan perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

Kabarnya jenazah Mbak You bakal dikuburkan di tanah kelahirannya di Salatiga. Namun kabar lain menyebut jenazah bakal dibawa ke Bandung.

“Sementara belum ada info dimakamkan di Jakarta atau Salatiga. Itu juga belum ada info, belum dapat konfirmasi,” tegas tim YouTube Mbak You.

Kata Kunci : Kabar Duka Mbak You
Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago