Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Penyebab Dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar Ketahuan Selingkuh

Rizky Billar ketahuan selingkuh merupakan penyebab terjadinya dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora.
SHARE
Penyebab Dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar Ketahuan Selingkuh
SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO-Ada penyebab dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, publik dikejutkan dengan adanya dugaan KDRT dalam rumah tangga pasangan yang kerap disapa Leslar ini. Hal ini berawal dari laporan Lesti ke polisi pada Rabu (28/9/2022) malam.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Tidak sendirian, Lesti Kejora ditemani oleh kuasa hukumnya, Shandy Arifin.  Pihak kepolisian pun membenarkan terkait laporan kasus dugaan KDRT tersebut.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT

Selain membenarkan laporan tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Endra Zulpan membeberkan penyebab dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora.  “Awal mula KDRT terjadi pada Rabu [28/9/2022], Lesti Kejora dan Rizky Billar terlibat cekcok. Awalnya Lesti Kejora mengetahui Rizky selingkuh, Lesti minta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Hal ini membuat Rizky marah, Rizky pun membanting Lesti ke kasur,” paparnya dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Kamis (29/9/2022).

Baca Juga: Penegakan Hukum dan Edukasi Jadi Sandaran Pencegahan Kasus, KDRT?

Di jagat Twitter, juga beredar laporan polisi Lesti Kejora terkait penyebab dugaan KDRT yang menimpa dirinya, salah satunya diunggah akun @areajulid. Dalam laporan polisi itu juga disebutkan bahwa Billar tak hanya membanting istrinya, melainkan juga mencekik lehernya.

Tak sedikit warganet mengutuk perbuatan Billar terhadap istrinya itu. Alhasil, nama Lesti dan Leslar pun jadi trending topic di Twitter pada Kamis malam. “Lesti didorong, dibanting dan dicekik. Gila! Lesti tu mungil banget, tingginya cuma sepundaknya Rizky Billar! tega banget. Rizky yang selingkuh, Rizky juga yg nyiksa. Masalah selingkuh gue gatau bener apa enggak, tapi kalo bener, wah udah selingkuh, KDRT, numpang tenar, sakit lo,” cuit @anakmager***.

Baca Juga: Begini Tanggapan Suami Roro Fitria atas Gugatan Cerai

“Baca ini sakit banget gak kebayang kalau pas di posisi Lesty saat itu gimana ner bener gila sih si billar ini udah ketahuan selingkuh kdrt pula! Dan menurut aku kalau ku di posisi Lesty gakan dimaafin deh laki modelan gini, buang aja ke penangkaran buaya,” tulis @snow***.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode