;

Penyanyi Judika Bakal Meriahkan Resepsi Pernikahan Adik Jokowi di Solo

Penyanyi jebolan Indonesia Idol Musim Kedua 2005, Judika, dikabarkan bakal memeriahkan resepsi pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati, dengan Ketua MK Anwar Usman.
SHARE
Penyanyi Judika Bakal Meriahkan Resepsi Pernikahan Adik Jokowi di Solo
SOLOPOS.COM - Runner up Indonesia Idol musim kedua Judika Nalon Abadi Sihotang (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Resepsi pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati, dengan Ketua MK Anwar Usman, di Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (26/5/2022), akan dimeriahkan penyanyi kondang jebolan Indonesian Idol.

Dia adalah Judika, penyanyi berusia 43 tahun yang terkenal dengan chest voice yang powerful. “Hiburan guest star-nya Judika. Kebetulan Pak Anwar senang,” jelas dekorator resepsi pernikahan Idayati-Anwar Usman, Ranu Asmoro, 39, saat ditemui Solopos.com di rumahnya, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jumat (20/5/2022).

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Namun demikian, Ranu mengaku tidak tahu persis apakah pemilihan Judika sebagai bintang tamu tersebut atas permintaan Anwar atau bukan. Hanya, panitia pernikahan menyebut nama peraih runner-up Indonesian Idol musim kedua tahun 2005 itu.

Tidak hanya Judika, hiburan di acara resepsi pernikahan adik Presiden Jokowi itu rencananya juga menampilkan Magna Music. Ranu menjelaskan Magna Music merupakan salah satu band terbaik di Solo dengan memiliki cita rasa atau gaya tersendiri.

Acara pernikahan Idayati-Anwar Usman di Graha Saba Buana, Solo, Kamis (26/5/2022) siang, mengundang sekitar 800 tamu. Belum ada informasi resmi siapa saja tamu yang diundang tersebut.

Baca Juga: H-2 Pernikahan Adik Jokowi, 1 Tahapan Di KUA Banjarsari Belum Dipenuhi

Ekspedisi Energi 2022

Sedangkan mengenai konsep pernikahan, sesuai dekorasinya menggunakan konsep Jawa klasik dengan harmoni kebudayaan daerah yang adiluhung dan budaya Nusantara yang kaya filosofi. Dari pantauan Solopos.com pada H-2, Selasa (24/5/2022), nuansa dekorasi didominasi warna putih dan kuning keemasan.

Sementara dinding memakai warna hitam yang bertujuan agar ambiensnya tampak lebih menarik dengan pencahayaan. Khusus pelaminan pada pernikahan adik Presiden Jokowi itu menggunakan konsep limasan dengan gunungan, jamur, dan bunga.

Kemudian ada pergola atau gazebo, tumpang sari. Kursi untuk ijab kabul ditata mengelilingi meja. Perabotnya terlihat mewah dengan nuansa kuning keemasan.

Baca Juga: Dekorator Beberkan Detail Konsep Pernikahan Adik Jokowi di GSB Solo

Diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati, dengan Ketua MK Anwar Usman kali pertama mencuat pada Maret 2022 lalu. Mereka kemudian mendaftar dan melengkapi persyaratan administrasi di KUA Banjarsari pada 9 Mei 2022.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago