Penyanyi Ini Dominasi Ajang Penghargaan Khusus untuk Warga Kulit Hitam

Penyanyi H.E.R tahun 2022 ini mendapatkan enam nominasi pada ajang penghargaan khusus warga kulit hitam.
SHARE
Penyanyi Ini Dominasi Ajang Penghargaan Khusus untuk Warga Kulit Hitam
SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO —  Ajang penghargaan khusus untuk orang kulit hitam pada tahun 2022 didominasi oleh penyanyi H.E.R yang memperoleh enam nominasi.

NAACP Image Award adalah sebuah acara penghargaan tahunan yang dipersembahkan oleh National Association for the Advancement of Colored People untuk menghargai pengabdian orang kulit berwarna dalam film, televisi, musik dan sastra.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baru-baru ini, NAACP Image Awards 2022 telah mengumumkan daftar nominasi, termasuk penyanyi Gabriella Sarmiento Wilson atau yang lebih kenal dengan nama panggung H.E.R yang meraih enam nominasi.

Dikutip Kantor Berita Antara dari People, Rabu (19/1/2022), keenam nominasi yang diraih oleh H.E.R., sebagaimana dikutip dari laman resmi NAACP Image Awards 2022, adalah Outstanding Female Artist, Outstanding Album, Outstanding Gospel/Christian Song, dan Outstanding Soul/R&B Song. Kemudian, Outstanding Duo, Group, or Collaboration (Traditional) bersama Jazmine Sullivan dan Outstanding Duo, Group, or Collaboration (Contemporary) bersama Chris Brown.

Di belakang H.E.R, ada Chlöe, Drake, Jazmine Sullivan, dan Lil Nas X dengan masing-masing empat nominasi, disusul Questlove, Saweetie, dan Silk Sonic dengan masing-masing tiga nominasi.

RCA Records mendapatkan nominasi terbanyak di seluruh label rekaman, sementara Netflix meraih nominasi terbanyak dalam kategori film, televisi, dan streaming.

NAACP Image Awards tahun ini memberikan penghargaan kepada orang kulit hitam untuk pencapaiannya di bidang film, televisi, musik, podcast, dan sastra. Tahun ini, pihak penyelenggara menambahkan empat kategori di bidang podcast.

Dipandu oleh Anthony Anderson, NAACP Image Awards 2022 akan berlangsung tanpa penonton pada 26 Februari mendatang.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago