SOLOPOS.COM - Australia-Indonesia (Istimewa/Wikispace.net)

Solopos. com, JAKARTA — Ketegangan hubungan politik Indonesia-Australia tidak akan mengganggu hubungan kerja sama bisnis antara perusahaan dari kedua negara. Lepastian itu dikemukakan Menteri Perindustrian M. S. Hidayat di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (19/11/2013).

M. S. Hidayat memastikan ketegangan politik antara Indonesia dan Australia tidak berpengaruh banyak pada hubungan business to business Indonesia-Australia. “Kalau business to business sih cincai,” kata Menperin.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Dia mengatakan ketegangan politik antara kedua negara lebih akan berdampak kepada beragam pertemuan antara perwakilan Indonesia dan Australia. Pemerintah Indonesia akan menunda atau menurunkan tingkat berbagai pertemuan kerja sama Indonesia-Australia yang telah terjadwal.

“Bisa, misalnya, pertemuan expert Australia dengan perwakilan Indonesia, dipikirkan apa dimundurkan atau dikecilkan jadi informal meeting,” kata Menperin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya