Menteri Perdagangan Gita Wirjawan memberikan penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) kepada salah satu pengelola mall di Jakarta dalam acara "Closing Ceremony Festival Jakarta Great Sale 2013" di Kemang Village, Jakarta, Minggu (14/7). Festival great sale merupakan pesta diskon selama 24 jam terbesar dan pertama di dunia yang diikuti oleh 74 mall di Jakarta dalam rangka HUT DKI jakarta yang berlangsung dari 1 Juni - 14 Juli.

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan memberikan penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) kepada salah satu pengelola mall di Jakarta dalam acara “Closing Ceremony Festival Jakarta Great Sale 2013” di Kemang Village, Jakarta, Minggu (14/7/2013). Festival great sale merupakan pesta diskon selama 24 jam terbesar dan pertama di dunia yang diikuti oleh 74 mall di Jakarta dalam rangka HUT DKI jakarta yang berlangsung dari 1 Juni – 14 Juli.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi