SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Seorang penumpang Bus Sugeng Rahayu tewas saat berada di dalam bus. Kejadian itu diketahui setelah bus berpelat nomor W 7649 UY berhenti di Terminal Tirtonadi, Solo, Rabu (6/6/2012) dini hari.

Diduga, penumpang bus yang bernama Sadiyo, 41, warga Tempel RT 001/RW 005, Toriyo, Bendosari, Sukoharjo, tewas akibat menderita penyakit liver.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun solopos.com menyebutkan, semula korban seorang diri naik bus Sugeng Rahayu dari Terminal Bungurasih Surabaya, Selasa (5/6) malam. Korban bermaksud pulang ke rumahnya di Sukoharjo.

Sesampai di rumah makan dekat Terminal Madiun, bus yang dikemudikan Supriyanto, 50, warga Pringgondani RT 012/RW 001, Balung Bendo, Sidoarjo, Jawa Timur, berhenti istirahat sekitar 15 menit. Sejumlah saksi sempat melihat korban turun dari bus menuju kamar kecil. Beberapa menit kemudian, bus melanjutkan perjalanan menuju Solo.

Dalam perjalanan di Ngawi, korban sempat meminta uang kembalian sebesar Rp21.000 kepada kondektur bus, Sigit Budianto, 32, warga Jl Gunungsari, Surabaya. “Korban sempat tanya kepada kondektur apakah Solo masih jauh, dijawabnya masih. Sesampai di Solo, korban dibangunkan kondektur tapi sudah ternyata sudah tidak bernyawa,” papar Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Edi Hartono, saat ditemui solopos.com, di Mapolsek Banjarsari, Rabu (6/6).

Menurut Edi, korban diketahui tewas sekitar pukul 02.30 WIB dengan barang bawaan berupa HP Nokia 5310, uang senilai Rp308.000 dan tas berisi sarung serta jaket. Atas kejadian itu, imbuh Edi, korban dibawa ke RSUD Moewardi Solo untuk dimintakan visum.

“Kematian korban murni karena penyakit liver yang dideritanya. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya, kami memberitahu kepada keluarga atas peristiwa ini,” pungkas Edi mewakili Kapolsek Banjarsari, Kompol Andhika Bayu Adhittama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya