PENUMPANG TEWAS: Wong Sukoharjo Tewas di Bus Sugeng Rahayu

SHARE
PENUMPANG TEWAS: Wong Sukoharjo Tewas di Bus Sugeng Rahayu
SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Seorang penumpang Bus Sugeng Rahayu tewas saat berada di dalam bus. Kejadian itu diketahui setelah bus berpelat nomor W 7649 UY berhenti di Terminal Tirtonadi, Solo, Rabu (6/6/2012) dini hari.

Diduga, penumpang bus yang bernama Sadiyo, 41, warga Tempel RT 001/RW 005, Toriyo, Bendosari, Sukoharjo, tewas akibat menderita penyakit liver.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Informasi yang dihimpun solopos.com menyebutkan, semula korban seorang diri naik bus Sugeng Rahayu dari Terminal Bungurasih Surabaya, Selasa (5/6) malam. Korban bermaksud pulang ke rumahnya di Sukoharjo.

Sesampai di rumah makan dekat Terminal Madiun, bus yang dikemudikan Supriyanto, 50, warga Pringgondani RT 012/RW 001, Balung Bendo, Sidoarjo, Jawa Timur, berhenti istirahat sekitar 15 menit. Sejumlah saksi sempat melihat korban turun dari bus menuju kamar kecil. Beberapa menit kemudian, bus melanjutkan perjalanan menuju Solo.

Dalam perjalanan di Ngawi, korban sempat meminta uang kembalian sebesar Rp21.000 kepada kondektur bus, Sigit Budianto, 32, warga Jl Gunungsari, Surabaya. “Korban sempat tanya kepada kondektur apakah Solo masih jauh, dijawabnya masih. Sesampai di Solo, korban dibangunkan kondektur tapi sudah ternyata sudah tidak bernyawa,” papar Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Edi Hartono, saat ditemui solopos.com, di Mapolsek Banjarsari, Rabu (6/6).

Menurut Edi, korban diketahui tewas sekitar pukul 02.30 WIB dengan barang bawaan berupa HP Nokia 5310, uang senilai Rp308.000 dan tas berisi sarung serta jaket. Atas kejadian itu, imbuh Edi, korban dibawa ke RSUD Moewardi Solo untuk dimintakan visum.

Ekspedisi Energi 2022

“Kematian korban murni karena penyakit liver yang dideritanya. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya, kami memberitahu kepada keluarga atas peristiwa ini,” pungkas Edi mewakili Kapolsek Banjarsari, Kompol Andhika Bayu Adhittama.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago