SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi jenazah warga Malang yang ditemukan tak bernyawa di pinggir rel KA wilayah Ngemplak, Boyolali, Kamis (19/12/2019) pagi. (Solopos-Damar SP)

Solopos.com, BOYOLALI -- Eboet, 49, warga Malang, Jawa Timur, ditemukan tak bernyawa di pinggir rel KA wilayah Sadon RT 007/RW 007, Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Kamis (19/12/2019) pagi ini.

Warga Jodipan RT 007/RW 003, Blimbing, Kota Malang, itu ditemukan tergeletak dengan sejumlah luka oleh Suyono, petugas patroli rel KA, pukul 04.16 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari tiket KA yang ditemukan pada diri korban, diduga ia merupakan penumpang KA Malioboro Ekspres jurusan Jogja-Malang.

Mulai 2020, RS Panti Waluyo Solo Tak Layani Pasien BPJS

"Ada tiketnya. Kemungkinan besar korban adalah penumpang KA Malioboro Ekspres. Dia naik dari Solo Balapan tujuan Malang. Saya kira gelandangan yang biasanya saya temui di jalur ini saat tugas patroli. Ternyata setelah saya cek, bukan. [Saat ditemukan] sudah tak bernyawa," ungkap Suyono, saat ditemui Solopos.com di lokasi kejadian.

Melahirkan Tak Dibantu Bidan, Perempuan Ini Meninggal di Indekos Karanganyar

Temuan mayat itu langsung dilaporkan ke Polsek Ngemplak. Setelah diperiksa petugas, jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Ngemplak.

Ada Bakul Hik Cantik di Klaten, Bikin Betah Wedangan

Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Apakah karena terjatuh dari KA atau karena sebab lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya