SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Bank Muamalat Solo siap melayani nasabah maupun non nasabah yang ingin menukar uang pecahan baru. Penukaran dilayani di seluruh kantor cabang Bank Muamalat. Menjelang Lebaran, Bank Muamalat Solo menyiapkan dana senilai Rp7 miliar untuk penukaran uang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami siap melayani penukaran mulai Senin (23/7/2012) ini sampai dengan 16 Agustus , pada setiap jam kerja,” kata Branch Manager Bank Muamalat Solo, Karsono, belum lama ini.

Dia melanjutkan, pihak bank siap melayani seberapapun uang yang diminta asal dalam batas kewajaran. Nilai kewajaran dipatok maksimal Rp2 juta per orang.

Kebijakan teknis ini dilakukannya untuk mengantisipasi permintaan yang tinggi dari para spekulan yakni para penjual uang di jalan. Pelayanan penukaran uang, tambah Karsono, juga dilakukan sebagai ajang mempromosikan produk yang dimiliki Bank Muamalat. Lebih jauh setelah mengenal produk, dia pun berharap ada yang tertarik menjadi nasabah Bank Muamalat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya