SOLOPOS.COM - Pelajar SMK Farmasi Bhakti Mulia, Wonogiri memperagakan dance kolaborasi dalam pentas seni memperingati HUT ke-5 sekolah tersebut di halaman sekolah, Jumat (9/5/2014). (JIBI/Solopos/Trianto Hery Suryono)

Solopos.com, WONOGIRI--Pentas dance kolaborasi pelajar SMK Bhakti Mulia (BM) Wonogiri memeriahkan kegiatan HUT ke-5 sekolah itu, Jumat (9/5/2014).

Sebelumnya, seluruh siswa, guru, pengurus komite sekolah tersebut mengikuti jalan sehat dengan rute lingkungan sekolah di Lingkungan Joho, Kelurahan Giriwono, Wonogiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala SMK BM, Sutardi, menyatakan, kegiatan HUT ke-5 digelar sejak Rabu-Sabtu (7-10/5). Di antaranya, lomba geguritan, lomba pidato, drama, paduan suara, jalan sehat, dance, pemilihan Mbak dan mas Skafi (SMK Farmasi) dan parade band. “Pemilihan Mas dan Mbak serta parade band digelar Sabtu,” ujar Kepala SMK Farmasi BM, Sutardi

Ditambahkan oleh Ketua Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK BM, Wonogiri, Aris Wibowo, selama ini alumnus SMK BM diterima diberbagai FK UGM , perguruan tinggi lain dan dunia usaha, seperti di Jakarta, Karanganyar maupun apotek. “Mayoritas lulusan bekerja di apotek.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya