SOLOPOS.COM - Seorang petugas berdialog dengan warga seusai mengevakuasi jenazah ke ambulan di Dukuh Sanggrahan, Desa Denanyar, Tangen, Sragen, Rabu (2/3/2022). (Istimewa/Polres Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pensiunan guru, Heru Dwi Widodo, 63, warga Lengkong, Kabupaten Grobogan, ditemukan meninggal dunia di pinggir sawah dekat tugu di simpang tiga Sanggrahan Denanyar, Tangen, Sragen, Rabu (2/3/2022) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso kepada Solopos.com, Rabu sore, menjelaskan dari keterangan saksi-saksi, peristiwa temuan jenazah itu berawal pada pukul 08.00 WIB, korban diketahui mancing di Waduk Sanggrahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Baznas Sragen Bantu 30 Petani Beras Organik Putus Rantai Tengkulak

Dia menerangkan pada pukul 10.30 WIB, korban pulang dan dalam perjalanan motor korban kehabisan bensin. Dia melanjutkan korban sempat mampir di warung di Dukuh Sanggrahan tetapi stok bensin di warung itu habis.

“Korban mendorong motornya ke utara hingga tiba di simpang tiga Sanggrahan. Korban bertemu dengan warga di tempat itu dan meminta izin menumpang istirahat karena korban kecapaian dan lelah. Seorang warga mendekati korban yang kelihatan lemas. Kemudian warga itu melapor ke balai desa. Perangkat desa datang ke lokasi dan ternyata kondisi korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Suwarso menerangkan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Tangen. Dia melanjutkan Polsek Tangen berkoordinasi dengan Puskesmas Tangen untuk pemeriksaan.

Baca Juga: Hari Ini, Satpol PP Sragen Operasi Vandalisme dan Masker di Sini…

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerangan. Jenazah juga dites antigen dan hasilnya negatif. Dari pihak keluarga menerima kejadian tersebut karena musibah. Keluarga keberatan bila dilakukan autopsi dengan membuat surat keterangan,” ujarnya.

Dia melanjutkan jenazah diserahkan kepada keluarga untuk prosesi pemakaman. Dia menjelaskan dari keterangan keluarga korban memiliki riwayat sakit jantung dan sudah sebulan sekali berobat rutin ke Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya