SOLOPOS.COM - Poster Surabaya 729 Game. Pertandingan akan digelar pada 22 Mei 2022. (Persebaya)

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo memutuskan untuk menjual tiket laga ekshibisi Persebaya vs Persis Solo secara offline di Persis Store & Cafe sebanyak 2.000 tiket diperuntukkan kepada suporter yang belum mendapatkan kuota lewat tiket yang didistribusikan melalui kolektif suporter.

Tiket dijual secara offline dengan pembelian maksimal 1 tiket untuk 1 orang mengacu pada regulasi yang ditetapkan oleh manajemen Persebaya Surabaya selaku pihak penyelenggara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam keterangan resmi Persis Solo, Rabu (18/5/2022) suporter bisa mendapatkan tiket eksebisi Persebaya vs Persis Solo dengan beberapa ketentuan sebagai berikut :

1. Ketentuan Umum
A. Alokasi dan kuota untuk tiket tandang akan menyesuaikan dengan kapasitas stadion penyelenggara pertandingan, peraturan, dan regulasi dari penyelenggara.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Persebaya Surabaya Vs Persis Solo, Ini Harga Tiket Pertandingannya

B. Penetapan harga tiket tandang akan menyesuaikan dengan harga yang sudah ditetapkan oleh pihak penyelenggara pertandingan.
C. Penempatan tribun untuk penonton pada pertandingan tandang akan menyesuaikan dengan ketentuan dari pihak penyelenggara pertandingan
D. Klub mengharapkan kepada penonton yang melakukan perjalanan atau menghadiri pertandingan tandang untuk mengedepankan nama baik dan reputasi klub.
E. Untuk dapat membeli tiket tandang, penonton harus menyiapkan sejumlah dokumen yang sudah ditetapkan oleh klub.
F. Klub tidak memberikan penawaran spesial untuk setiap pembelian tiket tandang.

Baca Juga: Striker Spanyol Ini Jadi Pembicaraan Penggemar Persis Solo, Ada Apa?

2. Informasi Penjualan Tiket Tandang ke Surabaya
Persebaya vs Persis Solo
Minggu, 22 Mei 2022
Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya

A. Tiket tandang akan dijual pada hari Kamis, 19 Mei 2022 dan Jumat, 20 Mei 2022 pukul 11.00 WIB – 20.00 WIB di Persis Store & Cafe.
B. Satu orang hanya diperbolehkan untuk membeli satu tiket tandang dengan membawa dokumen persyaratan yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara pertandingan yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli dan sertifikat vaksin booster untuk penonton usia di atas 18 tahun atau sertifikat kedua untuk penonton usia di bawah 18 tahun yang tercantum pada aplikasi Peduli Lindungi.

C. Klub mengalokasikan penjualan di Persis Store & Cafe sebanyak 2.000 tiket tandang.

D. Harga tiket yakni Rp75.000,00 pembeli bisa melakukan transaksi dengan cara transaksi tunai dengan membawa nominal uang pas atau transaksi virtual melalui QRIS.

E. Tiket yang sudah dibeli tidak bisa ditukarkan atau dikembalikan kepada pihak klub.

F. Klub tidak menyediakan layanan platform streaming apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya