SOLOPOS.COM - Peluncuran Smartphone Huawei (Okezone)

Penjualan smartphone Huawei mencapai 100 juta unit.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan telah menjual lebih dari 100 juta smartphone selama 2015. Huawei dengan bangga mengumumkan kabar penjualan smartphone melalui jejaring sosial Weibo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Digitaltrends, Senin (21/12/2015), penjualan smartphone Huawei yang mencapai lebih dari 100 juta unit jelas prestasi membanggakan. Selain Huawei, Samsung dan Apple juga sering menjual lebih dari 100 juta unit selama satu tahun.

Penjualan smartphone Huawei 100 juta unit itu sudah diprediksi sebelumnya. Sebagai vendor ponsel terbesar ketiga dunia, pihak Huawei telah memprediksi sejak beberapa bulan lalu.

Huawei telah meluncurkan smartphone terbaru Mate 8 di Tiongkok. Sepertinya ponsel pintar itu juga mendapat respons yang baik di kalangan masyarakat negeri Tirai Bambu tersebut.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Huawei, telah meluncurkan dua smartphone terbaru Huawei Mate S dan Huawei G8. Dua ponsel pintar itu masuk kategori premium atau high-end.

Memperkenalkan dua smartphone terbaru dengan harga mahal, Direktur Pemasaran Devive Department Huawei Indonesia, Ellen Angareni, mengatakan Huawei akan lebih banyak meluncurkan produk high-end tahun depan.

“Kami akan meluncurkan banyak smartphone terbaru kategori high-end tahun 2016. Desain yang manis dan cantik tetap menjadi selling point. Untuk marketing strategy, MateS dan G8 akan dijual di toko middle to high,” ujarnya.

Selain itu, Ellen mengatakan Huawei juga akan menggunakan media digital untuk menggaet pasar. Terkait harga yang dibanderol cukup mahal, Huawei sangat percaya diri smartphone terbarunya akan dapat bersaing dengan merek-merek ternama dunia.

Saat ini, Huawei mengklaim telah berada di peringkat ketiga dunia. Tidak bermain dengan harga produk, Huawei menjamin uang yang dikeluarkan konsumen sepadan dengan kualitas smartphone terbaru yang ditawarkan. Tidak hanya itu, vendor Tiongkok itu mengaku memperkuat layanan purna jual untuk kepuasan konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya