SOLOPOS.COM - Huawei Honor 7 (GSM Arena)

Penjualan smartphone Huawei Honor 7 cukup fantastis di Tiongkok.

Solopos.com, SOLO – Huawei Honor 7 baru saja dirilis, yakni tepatnya pada akhir Juni 2015 kemarin. Namun, smartphone itu sudah mencatatkan pencapaian penjualan yang fantastis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seprti dilansir laman Android Authority, Jumat (10/7/2015), dalam acara flash sale yang digelar di Tiongkok, perangkat itu terjual habis dalam waktu dua menit saja. Huawei sendiri menyediakan 200.000 unit Honor 7 saat itu.

Model yang disediakan termasuk versi standar 16 GB dengan harga US$322 atau sekitar Rp4,2 juta, serta model dual SIM seharga US$345 atau Rp4,5 juta. Ada pula versi premium dengan dukungan dual SIM dan 16 GB memori internal yang dibanderol dengan harga US$400 atau Rp5,3 juta.

Menariknya lagi, Huawei juga menyebut pre-order Honor 7 sudah mencapai 9 juta unit. Kabarnya itu adalah kali pertama ponsel Huawei terjual banyak dalam waktu yang cukup singkat. Huawei Honor 7 sendiri merupakan ponsel kelas serta andalan terbaru vendor asal Tiongkok itu.

Perangkat yang menjalankan OS Android Android Lollipop dibangun menggunakan material alumunium. Honor 7 memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi 1080×1920 piksel. Prosesornya adalah Octa Core 64 bit Kirin935 yang didukung RAM 3 GB.

Honor 7 juga dipersenjatai dengan kamera belakang 20 MP dan kamera depan 8 MP. Perangkat ini juga memiliki baterai 3.200 mAh, sensor sidik jari dan mendukung konektivitas LTE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya