SOLOPOS.COM - Daihatsu Great New Xenia. (Daihatsu.co.id)

Penjualan mobil, Daihatsu kembali menggelar promo bagi konsumen setia

Harianjogja.com, JOGJA — Mengapresiasi pengguna setia Xenia di seluruh Indonesi, Daihatsu kembali menggelar program Xenia Setia. Program ini berupa rekondisi mobil Xenia lama milik pengguna setia menjadi Xenia baru dengan kondisi yang sama seperti ketika baru keluar dari pabrik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tahun ini, program ini juga dilaksanakan. Pendaftaran peserta dibagi menjadi dua periode, yaitu Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah. Periode April-Juni untuk wilayah lainnya, yaitu Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur yakni Sulawesi, Maluku, Papua.

Adapun kriteria mengikuti program Xenia Setia adalah pemilik Xenia pertama dan berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi, selalu melakukan perawatan mobil Xenianya secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan mobil Xenia tersebut memiliki KM pemakaian tertinggi.

Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM mengatakan, pada 2014, Daihatsu memilih sembilan pemenang dari 1.438 peserta pendaftar. Tahun 2015 dari 2.011 peserta terpilih delapan pemenang.

Tahun ini, Daihatsu akan memilih 12 pemenang dari 3.524 peserta yang telah mendaftar Program Xenia Setia dari seluruh Indonesia. Unit rekondisi akan diserahkan kepada para pemenang secara bertahap.

Pada  Selasa (28/6/2016), Daihatsu menyerahkan empat unit Xenia Setia kepada empat pemenang yang berasal dari wilayah Jabodetabek. Mereka adalah Susi Susanti (Bogor), Gatot Darminto (Bogor), Abrar (Cibubur), dan Markus Philimon Sairan (Cibinong).

Empat unit Xenia ini telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu selama kurang lebih dua bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories. Para pemilik Xenia yang mengikuti program ini tidak dipungut biaya apapun.

“Akan ada delapan pemenang lagi dari daerah yang berbeda di Indonesia. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia,” ujar dia beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya