SOLOPOS.COM - Logo Chevrolet

Solopos.com, JAKARTA — Chevrolet beri diskon harga Rp30 juta.  Director Public Relations PT.General Motors Indonesia, Maria Sidabutar, mengatakan pihak GMI menyiapkan kemudahan bagi konsumen dengan memberikan potongan harga bagi setiap produk Chevrolet.

“Kami menghargai kecintaan konsumen Indonesia terhadap produk kami jadi sebagai apresiasi kami memberikan potongan harga kepada konsumen,”ungkapnya, Minggu (27/10/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menerangkan, beberapa produk yang mendapat penawaran adalah Captiva dengan potongan harga Rp30 juta, Aveo Rp25  juta, dan Spin dengan kisaran potongan harga dari Rp7 juta hingga Rp13 juta.

Pemberian potongan harga ini, ungkapnya, berlaku di seluruh dealer Chevrolet di Indonesia sejak Sabtu (26/10/2013) hingga Minggu (27/10/2013).

Selain memberikan potongan harga pada dua hari tersebut, Maria menegaskan bahwa pada akhir tahun ada kemudahan lain bagi konsumen pencinta Chevrolet di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya