SOLOPOS.COM - Seorang model berfoto di samping mobil Toyota New Agya. (IST/dok. Toyota)

Penjualan mobil, Toyota menyuguhkan penawaran spesial

Harianjogja.com, JOGJA — Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toyota, Nasmoco Group menggelar program “September Bahagya”. Sesuai dengan namanya, pada September ini Nasmoco ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan grand prize satu unit Toyota New Agya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi Nasmoco untuk pelanggan yang melakukan pembelian mobil Toyota pada September 2017 untuk tipe apapun (kecuali pembelian mobil instansi pemerintah atau GSO dan jaringan afiliasi Nasmoco Group). Program ini berlaku untuk pembelian Toyota di 21 diler Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan DIY.

Selain memberikan kemudahan penjualan, layanan bengkel dan ketersediaan suku cadang, Nasmoco ingin berbagi kebahagiaan dengan menggelar program September Bahagya.

“Selain grand prize New Agya, pelanggan juga akan mendapatkan ribuan hadiah langsung pasti dapat sebagai apresiasi kami bagi pelanggan setia Toyota di seluruh Jawa Tengah dan DIY,” jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (7/9/2017).

Selain grand prize Toyota New Agya, pelanggan bisa mendapatkan hadiah cabutan langsung pasti dapat berupa sepeda motor, televisi LED 43 inch, sepeda MTB, home theater, dispenser, air purifier, dan ribuan hadiah menarik lainnya. Nasmoco juga memberi kemudahan pembelian mobil Toyota tanpa uang muka untuk pembelian New Agya, All New Calya, dan Grand New Avanza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya