Solopos.com, JAKARTA — Polisi menjaga ketat rumah pribadi serta rumah dinas Ferdy Sambo di Jl. Saguling III dan Jl. Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan menjelang rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J. oleh tim penyidik Bareskrim Polri, Selasa (30/8/2022) .

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah anggota Brimob mengenakan seragam dan bersenjata lengkap berjaga di depan rumah Ferdy Sambo.  Selain itu, dari arah berlawanan Jalan Mampang Prapatan XX yakni pintu jalan pintas berwarna hijau dekat rumah pribadi Ferdy Sambo turut dijaga ketat sejumlah kepolisian.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Anggota Brimob berjaga di depan gerbang rumah dinas Ferdy Sambo di Jl. Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Suasana penjagaan ketat di depan rumah pribadi Ferdy Sambo di Jl. Saguling, Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Polisi melakukan rekonstruksi dugaan pembunuhan Brigadir Yosua di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo dan rumah dinas. (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi