SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Seorang pengusaha truk di Blontang, Gentan, Baki, diketahui tewas setelah gantung diri di pekarangan rumahnya, Sabtu (10/9/2011). Polisi belum memastikan penyebab kematian korban.

Berdasarkan informasi Espos, korban diketahui tewas tergantung di dekat kolam ikan di sebuah ruangan di bagian belakang rumahnya. Hal itu diketahui sejumlah saksi sekitar pukul 08.00 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Tadi sekitar pukul 08.00 WIB diketahui korban tergangtung di dekat kolam ikan rumahnya,” kata seorang warga setempat, Mulyono.

Dia memperkirakan korban berusian sekitar 26 tahun dan telah memiliki istri dan anak. Menurut informasi yang diterima, Mulyono mengatakan korban adalah seorang pengusaha truk.

“Dia adalah pengusaha truk dan menantu dari juragan penggilingan padi yang terhitung sudah miliader,” tambah dia.

Korban, lanjut dia, diketahui mengalami gangguan kejiwaan setelah usaha pengurukan di sebuah pelabuhan di Jatim bangkrut.

Dia menerangkan warga setempat mengetahui korban pernah menjalani perawatan di RSJD Solo. “Korban habis dirawat di rumah sakit di Kentingan, rumah sakit jiwa,” tambah dia.

Informasi tentang kejadian gantung diri itu dikonfirmasi oleh Kapolsek setempat, AKP Misran. “Betul, saya baru perjalanan ke TKP di Blotang, Gentan,” terang dia melalui pesan di Ponsel.

(ovi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya