SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Berbagai fasilitas Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions (MICE) baru dipastikan akan hadir di Soloraya. Hal itu menyusul makin banyak pengusaha yang membangun fasilitas MICE dengan macam-macam pilihan.

Palmyra Resto misalnya, tengah membangun gedung empat lantai dilengkapi ruang meeting kapasitas 200 orang, di samping ruang meeting yang telah ada kapasitas 30 orang. Sementara pengelola Horison Gambir Anom Villa menyiapkan ruang meeting yang mampu menampung 800-1.000 orang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Marketing & Public Relation Manager Palmyra, The LHM (Lembah Hijau Multifarm)’s Restorant, Wening Damayanti, saat ditemui Espos, di sela-sela soft opening resto tersebut, Jumat (22/7/2011) malam, mengatakan pihaknya kini tengah membangun gedung empat lantai. Tiga di antara empat lantai itu rencananya akan dikelola untuk kegiatan meeting.

“Rencananya setiap lantai akan dibangun dengan berbagai konsep, ala Eropa, oriental, dan Timur Tengah. Setiap lantai bisa menampung sekitar 200 orang,” jelas Wening.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya