SOLOPOS.COM - Presiden Direktur Solopos, Arif Budi Susilo (dua dari kiri), mengambil kupon hadiah grand prize sepeda motor Solopos Virtual Cycling di Griya Solopos pada Minggu (20/9/2020) malam. (Solopos TV)

Solopos.com, SOLO -- Harian Umum Solopos menggelar pengundian hadiah sebagai puncak acara Solopos Virtual Cycling atau SVC 2020 bertempat Lobi Griya Solopos, Solo, Minggu (20/9/2020) malam.

Salah seorang peserta SVC asal Jogja, Muhkhayar Adinillah, beruntung memperoleh Grand Prize berupa sepeda motor Honda Beat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Faisol Rifqi Asal Serengan Gantikan Danang Liestianto Jabat Ketua Pemuda Pancasila Solo

Manager Event Organizer Solopro Solopos, Dewi Lestari, mengatakan pelaksanaan event SVC berlangsung pada Sabtu (19/9/2020) dan Minggu (20/9/2020).

Ada ratusan peserta dari berbagai kota Indonesia. Bahkan, peserta Solopos Virtual Cycling 2020 ini ada yang berasal dari Jayapura dan Jambi.

Update Situasi Corona Solo: 2 Hari Tambah 13 Kasus Positif, Kumulatif 589

"Pengundian hadiah siaran langsung melalui Solopos TV. Malam pengundian juga dimeriahkan penampilan Robert Widi, Dewi Yan, dan Margono Takdhut," papar Dewi kepada Solopos.com, Minggu malam.

Ia menambahkan dalam pelaksanaan SVC peserta harus menggunakan race kit dari panitia dan bersepeda sejauh 10 kilometer.

Gibran-Teguh dan Bajo Siapkan Strategi Khusus Jika Tahapan Pilkada Solo 2020 Jalan Terus, Apa Itu?

Para peserta Solopos Virtual Cycling 2020 juga mesti mengunggah kegiatan bersepedanya ke media sosial menggunakan berbagai aplikasi.

Kesempatan Yang Sama

Menurutnya, seluruh peserta mendapatkan kupon doorprize sebagai tanda peserta Solopos Virtual Cycling. Saat pengundian, panitia memasukkan kupon doorprize ke dalam kotak pengundian.

Bermula Dari Kerabat Keraton Solo Cari Tanah, Begini Cerita Asal Usul Desa Kepuh Sukoharjo

“Semua nomor peserta mendapatkan kesempatan yang sama dalam pengundian untuk mendapatkan hadiah,” ujar Dewi.

Ia menambahkan event Solopos Virtual Cycling 2020 mendapat dukungan dari Sharp, Gowes Regar Sports, Bank Jateng, Astra Motor, Universitas Terbuka, Fitbar, Candi Elektronik, dan Indomaret.

Kakek-Kakek Combongan Sukoharjo Tertabrak Motor Hingga Meninggal, Keluarganya Terima Bantuan

Presiden Direktur Solopos, Arif Budisusilo, mengapresiasi pelaksanaan SVC 2020 yang berhasil dengan peserta mencapai ratusan orang. Acara itu sekaligus untuk memperingati HUT ke-23 Solopos, 19 September 2020.

"[Dengan tagline] Panduan Informasi Terpercaya, diharapkan Solopos semakin menjadi panduan masyarakat secara bermanfaat," papar Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya