SOLOPOS.COM - Program Espos Vaganza. (Solopos)

Solopos.com, SOLO – Undian berhadiah Espos Vaganza Sesi V khusus bagi pelanggan Espos Plus yang mendaftar pada Mei 2022 selesai digelar pada Selasa (7/6/2022) pukul 15.00 WIB. Salah satu yang beruntung mendapat emas batangan adalah pelanggan Espos Plus dengan nama Kliwon.

Lima pelangan Espos Plus terpilih sebagai pemenang undian berhadiah yang disiarkan live di akun Instagram @koransolopos. Hadiah gopay senilai Rp30.000 untuk pelanggan 1 bulan dimenangi oleh Sasono Novian. Hadiah gopay senilai Rp150.000 untuk pelanggan 6 bulan Espos Plus dimenangi oleh Erna Margiyanti. Sementara hadiah berupa gopay senilai Rp240.000 khusus pelanggan 1 tahun Espos Plus dimenangi oleh Didit Suryoadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua pelanggan 1 tahun Espos Plus lainnya mendapatkan keping emas masing-masing seberat 0,2 gram dan 0,5 gram. Dua keping emas itu masing-masing dimenangi oleh Feri Budi Cahyono dan Kliwon. Saat dihubungi via telepon, Feri mengungkapkan alasan dia menjadi pelanggan Espos Plus.

“Awalnya saya membaca berita di Solopos.com. Sepertinya berita soal saham. Saat itu saya melihat adanya promo berlangganan Espos Plus yang berhadiah mobil. Tanpa pikir panjang, saya langsung mendaftar,” ujar Feri yang berasal dari Semarang.

Ekspedisi Mudik 2024

Walau tinggal di Semarang, Feri selalu menjadikan Solopos.com sebagai sumber bacaan. Ia juga merasakan manfaat dari berlangganan Espos Plus. “Kalau ingin lebih tahu berita di Jateng, rujukannya ya Solopos.com karena di sana lebih detail bahasnya. Berita di Espos Plus tidak ada iklan. Selain menyajikan berita Jateng yang lebih detail, kita berkesempatan dapat hadiah,” papar Feri.

Baca Juga: Hadiah Daihatsu Rocky dan NMax buat Pelanggan Espos Plus, Ini Caranya

Undian berhadiah Espos Vaganza Sesi VI khusus bagi pelanggan Espos Plus yang mendaftar pada Juni 2022 akan digelar pada awal Juni mendatang. Undian berhadiah ini juga memperebutkan gopay hingga keping emas.

Bagi pelanggan Espos Plus selama 1 tahun yang mendaftar dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022 berpeluang mendapat hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky dan motor Yamaha NMax. Hadiah ini akan diundi pada awal 2023.

Baca Juga: Wow! Mantap, Baca Espos Plus Bisa Dapat Emas Batangan Hingga Mobil

Espos Plus merupakan layanan terbaru dari Solopos Media Group untuk para pembaca yang mencari berita lebih ekslusif, unik, dan mendalam. Kelebihan lain dari berlangganan Espos Plus yaitu juga bisa mengakses berita tanpa terganggu iklan komersial yang jamak ditemukan di berbagai media online.

Dengan begitu pelanggan dapat menemukan kenyamanan tersendiri dalam membaca berita tanpa iklan. “Espos Plus menyajikan konten dengan kedalaman informasi. Sebuah peristiwa atau fenomena yang terjadi akan dikupas dengan analisa atau kajian dari sudut pandang berbeda,” jelas Pemimpin Redaksi Solopos, Rini Yustiningsih.

Baca Juga: Ini 5 Pemenang Hadiah Program Espos Vaganza yang Diundi Tiap Bulan

Pelanggan bisa memilih paket berlangganan mulai Rp15.000 per bulan; Rp75.000 selama enam bulan, dan Rp120.000 selama satu tahun. Tentunya dengan biaya tersebut, pelanggan tidak akan merugi.

Terlebih lagi dengan berlangganan Espos Plus, pembaca juga berhak menjadi peserta Espos Vaganza dan berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari e-money, emas, peralatan elektronik, sepeda motor, hingga mobil.

Untuk berlangganan Espos Plus, pelanggan cukup mengisi registrasi melalui Solopos.com atau tinggal mengakses laman https://www.solopos.com/plus, lalu pilih menu register untuk mendapatkan akun Espos Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya