Pengumuman! Tiket Moto GP di Mandalika Bisa Dibeli Mulai 6 Januari 2022

Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), akan menggelar balapan seri kedua Moto GP 2022 pada Maret mendatang.
SHARE
Pengumuman! Tiket Moto GP di Mandalika Bisa Dibeli Mulai 6 Januari 2022
SOLOPOS.COM - Seorang pebalap mencoba trek di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Kamis (18/11/2021). Sehari menjelang rangkaian agenda World Superbike dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) kesibukan di Sirkuit Pertamina Mandalika mulai padat, seluruh kru penyelenggara dan tim pebalap hari ini melakukan persiapan untuk sesi latihan bebas hingga balapan 19-21 November 2021. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj.

Solopos.com, SOLO – Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), akan menggelar balapan seri kedua Moto GP 2022 pada Maret mendatang. Panitia penyelenggara telah mengumumkan jadwal pembelian tiket.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengumumkan pembelian tiket menonton balapan Moto GP di Sirkuit Mandalika bisa dibeli mulai 6 Januari 2022 mendatang. Ada pula jadwal pembelia tiket pada 11 Januari.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Baca Juga: Support Mas Kedut Wujudkan Solo Sebagai Barometer Badminton Tanah Air

MGPA menjelaskan pembelian tiket pada 6 Januari adalah untuk kategori Premiere Grandstand dan Hospitality Suite. Sedangkan pembelian tiket pada 11 Januari adalah untuk kategori Standard Grandstand dan General Admission.

Hal itu diumumkan MGPA lewat akun Instagram resminya, @themandalikagp. Sayangnya, mereka belum mengumumkan berapa harga sekaligus cara mendapatkan tiket tersebut.

Siap2 buat beli tiketnya di official channel ticketing Partner, Mandalika GP Series, mulai tanggal 6 dan 11 januari 2022, untuk masing2 kategori tiket. Tunggu info detail selanjutnya dari minka di tanggal 5 januari 2022 ya! Minka akan kasih bocoran lagi tiket bisa dibeli dimana aja.” demikian keterangan dalam unggahannya.

Sebelumnya, MGPA terus meningkatkan kelengkapan penyelenggaraan balapan serta sarana pendukung. Hal itu agar memenuhi syarat homologasi penyelenggaraan Moto GP. Sejauh ini, Indonesia dijadwalkan menjadi tuan rumah seri kedua setelah Qatar.

Baca Juga: Daftar Juara Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021

Balapan Moto GP di Indonesia rencananya digelar pada 18-20 Maret 2022. Sebelumnya pada Februari 2022, Sirkuit Mandalika akan menggelar tes pramusim Moto GP.

Pada tahun lalu, sirkuit yang mengusung konsep jalanan wisata itu juga sudah menggelar dua turnamen akbar yakni Idetsu Asia Talent Cup dan World Superbike. Bahkan gelaran Superbike di Mandalika menjadi penentu gelar juara.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago