SOLOPOS.COM - Logo SBMPTN

Solopos.com, SEMARANG–Pengumuman SBMPTN 2014 dilangsungkan Rabu (16/7/2014) pukul 17.00 WIB kemarin. Universitas Diponegoro (Undip) Semarang menerima sebanyak 2.343 mahasiswa jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2014.

Rektor Undip Semarang, Prof. Sudharto P. Hadi mengatakan jumlah mahasiswa yang diterima jalur SBMPTN ada penambahan 10 persen dari daya tampung yang ada.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Daya tampung Undip melalui jalur SBMPTN sebenarnya hanya 2.208 mahasiswa, tapi kami menambah 10 persen menjadi 2.343 mahasiswa untuk mengantisipasi mahasiswa yang tindak mendaftar kembali,” katanya kepada wartawan di Semarang, Rabu (16/7/2014) sore.

Menurut Prof. Sudharto, berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya jumlah mahasiswa Undip yang diterima melalui SBMPTN yang tidak mendaftar kembali sebesar 10 persen.

“Sedang jumlah bidik misi yang diterima melalui jalur SBMPTN Undip sebanyak 309 orang mahasiswa,” ungkapnya.

Pengumuman SBMPTN bisa diakses melalui website sbmprn.or.id dana sbmptn.undip.ac.id, sejak pukul 17.00 WIB, Rabu (16/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya