SOLOPOS.COM - Logo SBMPTN (DokJIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Pengumuman SBMPTN 2014 akan dirilis dalam hitungan jam. Panitia menghimbau peserta untuk mengakses situs resmi SBMPTN atau mencari informasi melalui berbagai media. Panitia bahkan menyediakan akun media sosial untuk mengumumkan berita terkait.

Panitia SBMPTN melalui laman resminya menghimbau peserta untuk terus update informasi melalui media yang telah disediakan. Bukan hanya situs resmi, panitia juga menyediakan akun twitter dan facebook khusus untuk menginformasikan apapun tentang SBMPTN.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Seperti diketahui Informasi resmi mengenai SBMPTN dapat diakses melalui laman resmi http://www.sbmptn.or.id. Di linimasa informasi resmi lainnya juga dapat diperoleh melalui Twitter @SekreSBMPTN atau akun Facebook PanitiaSBMPTN.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saluran lain dapat diakses melalui helpdesk http://halo.sbmptn.or.id, dan call center 0804 1 456 456″ tulis panitia SBMPTN dalam situs resminya.

Pengumuman SBMPTN 2014 akan diselenggarakan pada hari Rabu (16/7/2014). Pengumuman akan diposting di laman SBMPTN.or.id dan dapat diakses mulai pukul 17.00.

Panitia selalu menghimbau peserta akan terus memantau situs resmi SBMPTN atau mengakses situs berita tepercaya. Pasalnya meski telah dilakukan pengumuman terpusat, sejumlah peserta masih saja mengakses melalui situs pencari Google.

“Apabila terjadi perubahan tanggal pengumuman akan diberitahukan melalui laman dan/atau media massa” demikian dikutip dari laman SBMPTN.or.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya