SOLOPOS.COM - Piala Wali Kota Solo 2021. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Pelaksanaan turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 ditunda. Padahal, kick-off turnamen tersebut dijadwalkan berlangsung besok pada Selasa (29/6/2021).

Seperti diketahui, Piala Wali Kota Solo 2021 merupakan turnamen pramusim yang digunakan sejumlah klub untuk menjajal skuad untuk mengarungi kompetisi resmi. Delapan klub dipastikan ambil bagian dalam turnamen ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Sempat Kritis Karena Covid-19, Bagaimana Kondisi Jane Shalimar Sekarang?

Mereka adalah Persis Solo, PSG Pati, Rans Cilegon FC, Sriwijaya FC yang berasal dari Liga 2. Sementara tim Liga 1 yang ikut serta adalah Bali United, Persib Bandung, Bahayangkara FC dan Arema Malang.

Turnamen ini sendiri direncanakan berlangsung mulai 29 Juni hingga 4 Juli 2021 di Stadion Manahan Solo. Namun, pada akhirnya Piala Wali Kota Solo 2021 ini harus ditunda karena lonjakan Covid-19. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy dalam sebuah video yang diterima Solopos.com, Senin (28/6/2021).

"Atas nama satgas Covid-19 daerah menyampaikan bahwa pelaksanaan pertandingan sepak bola Wali Kota Cup di Solo yang diselenggarakan mulai besok, untuk sementara waktu ditunda. Mengingat situasi dan kondisi persebaran Covid-19 yang semakin meningkat di wilayah jateng terkhusus di wilayah solo, " kata Iqbal.

"Pelaksanaanya ditunda sampai waktu yang ditentukan atau situasi yang memungkinkan untuk melaksanakan pertandingan," tandasnya.

Baca Juga: Kembali Zona Merah, Boyolali Catatkan Rekor Penambahan Kasus Covid-19 Tertinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya