SOLOPOS.COM - Program Espos Vaganza. (Solopos)

Solopos.com, SOLO — Undian berhadiah Espos Vaganza Sesi VI khusus bagi pelanggan Espos Plus yang mendaftar pada Juni 2022 selesai digelar pada Selasa (12/7/2022) pukul 15.00 WIB.

Salah satu orang yang beruntung mendapat emas batangan adalah pelanggan Espos Plus dengan nama Beppy Hamuaty. Beppy bekerja di salah satu laboratorium klinik, Prodia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lima pelangan Espos Plus terpilih sebagai pemenang undian berhadiah yang disiarkan live di akun Instagram @koransolopos, Selasa ini sebagai berikut. Hadiah Gopay Rp30.000 untuk pelanggan 1 bulan dimenangkan Lailun Alil.

Hadiah Gopay senilai Rp150.000 untuk pelanggan 6 bulan Espos Plus dimenangkan oleh Ngadiran. Berikutnya, hadiah Gopay senilai Rp240.000 khusus pelanggan 1 tahun Espos Plus dimenangkan oleh Asep Sulaeman.

Dua pelanggan 1 tahun Espos Plus lainnya mendapatkan keping emas masing-masing seberat 0,2 gram dan 0,5 gram. Dua keping emas itu masing-masing dimenangkan Beppy Hamuaty dan Agung Susanto.

Baca Juga : Pengumuman, yang Namanya Kliwon Raih Hadiah Emas Batangan Espos Vaganza

Saat dihubungi via telepon, Beppy Hamuaty, mengungkapkan alasan dia menjadi pelanggan Espos Plus.

“Pekerjaan saya membuat cukup sering bepergian ke luar kota. Gak bs langganan offline [koran]. Hla kapan bacanya? Saya cukup sering membuka Instagram. Saya juga mengikuti akun Instagram Koran Solopos. Jadi tahu [Espos Plus] dari situ. Lalu tertarik mendaftar,” ujar Beppy.

Topik Up to Date

Dia mengaku tidak percaya saat mendapatkan kabar menjadi salah satu pemenang undian berhadiah Espos Vaganza berhadiah satu keping emas. Dia merasa beruntung karena memutuskan berlangganan satu tahun pada program berhadiah tersebut.

undian berhadiah espos vaganza
Pengundian berhadiah Espos Vaganza Sesi VI khusus bagi pelanggan Espos Plus yang mendaftar pada Juni 2022 selesai digelar pada Selasa (12/7/2022) pukul 15.00 WIB. (Instagram Koran Solopos)

“Enggak menduga bisa dapat [undian berhadiah]. Ternyata enggak salah mendaftar dan berlangganan satu tahun. Daripada harus memperbarui setiap bulan. Saya bisa membaca berita-berita di Solopos secara online dimanapun,” ungkap dia.

Baca Juga : Cek Sekarang! Siapa Tahu Anda Bawa THR Undian Berhadiah Espos Vaganza

Beppy menyempatkan waktu membaca kabar seputar Soloraya maupun nasional, regional Jateng, Jatim, dan DIY maupun internasional dan bisnis pada malam hari sembari beristirahat.

“Topik Espos Plus cukup up to date. Saya tahu di Solo ada berita apa. Tapi semoga bisa menambah topik lain yang belum ada, misalnya masalah kesehatan. Bersama Aspos Plus kita dapat berita up to date, dapat emas, dan peluang mendapatkan mobil. Keren programnya.”

Undian berhadiah Espos Vaganza Sesi VII khusus bagi pelanggan Espos Plus yang mendaftar pada Juli 2022 akan digelar pada awal Agustus. Undian berhadiah ini juga memperebutkan hadiah Gopay hingga keping emas.

Bagi pelanggan Espos Plus selama 1 tahun yang mendaftar dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022 berpeluang mendapat hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky dan motor Yamaha NMax. Hadiah ini akan diundi pada awal 2023.

Espos Plus merupakan layanan terbaru dari Solopos Media Group untuk pembaca yang mencari berita lebih ekslusif, unik, dan mendalam. Kelebihan lain dari berlangganan Espos Plus yaitu bisa mengakses berita tanpa terganggu iklan komersial yang jamak ditemukan di berbagai media online.

Baca Juga : Selamat, 5 Pemenang Undian Emas dan Gopay dari Espos Vaganza Bulan Ini

Cara Berlangganan

Dengan begitu pelanggan dapat menemukan kenyamanan tersendiri saat membaca berita tanpa iklan. “Espos Plus menyajikan konten dengan kedalaman informasi. Sebuah peristiwa atau fenomena yang terjadi akan dikupas dengan analisa atau kajian dari sudut pandang berbeda,” jelas Pemimpin Redaksi Solopos, Rini Yustiningsih.

Pelanggan bisa memilih paket berlangganan mulai Rp15.000 per bulan, Rp75.000 selama enam bulan, dan Rp120.000 selama satu tahun. Tentunya dengan biaya tersebut pelanggan tidak akan merugi.

Terlebih lagi dengan berlangganan Espos Plus, pembaca berhak menjadi peserta Espos Vaganza dan berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari e-money, emas, peralatan elektronik, sepeda motor, hingga mobil.

Untuk berlangganan Espos Plus, pelanggan cukup mengisi registrasi melalui Solopos.com atau tinggal mengakses laman https://www.solopos.com/plus, lalu pilih menu register untuk mendapatkan akun Espos Plus.

Baca Juga : Ini 5 Pemenang Hadiah Program Espos Vaganza yang Diundi Tiap Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya