Pengumuman! EA Sports FC Jadi Nama Pengganti Game Sepak Bola FIFA

Penggantian nama game sepak bola FIFA ini merupakan buntut dari berakhirnya kerja sama EA dengan federasi sepak bola dunia, FIFA.
SHARE
Pengumuman! EA Sports FC Jadi Nama Pengganti Game Sepak Bola FIFA
SOLOPOS.COM - Game Sepakbola EA Sports FC (Hitekno.com)

Solopos.com, SOLO — Setelah 30 tahun game sepak bola FIFA dinikmati para gamers, Electronics Arts (EA) resmi mengumumkan penggantian nama game sepak bola tersebut mulai tahun depan.

Dikutip dari Hitekno.com, Jumat (13/5/2022) nantinya game sepak bola ini akan mengusung nama EA Sports FC pada tahun depan dan selanjutnya.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

EVP Group GM EA SPORTS and Racing, Cam Weber mengatakan game sepak bola pengganti FIFA itu akan tetap membawa fitur-fitur yang sudah ada di versi sebelumnya. Mulai dari mode, liga, turnamen, klub, hingga pemain.

“Ultimate Team, Career Mode, Pro Clubs, and Volta Football semuanya akan ada di sana,” ujar Weber dalam blog resmi EA, dikutip dari The Verge.

Portofolio lisensi game tersebut, lanjut Weber, juga mencakup lebih dari 19.000 pemain, 700 tim, 100 stadion, dan 30 liga.

Baca juga: Cek HP-mu, Ini Daftar Smartphone yang Tidak Bisa Lagi Pakai WhatsApp

Ekspedisi Energi 2022

Itu juga termasuk kemitraan eksklusif dengan Liga Premier Inggris, Bundesliga Jerman, Serie A Italia, MLS Amerika Serikat, dan lain-lain yang akan segera hadir.

Cam Weber mengatakan bahwa EA bakal membagikan lebih banyak informasi tentang EA Sports FC di musim panas 2023.

EA berkomitmen, tambahnya,memastikan game berikutnya adalah yang terbaik dengan lebih banyak fitur, mode pemain. Konten Piala Dunia, klub, liga, kompetisi, dan pemain ketimbang game sebelumnya.

Baca juga: Ingin Join Advance Server Free Fire, Begini Caranya Survivors

Diketahui penggantian nama game sepak bola FIFA ini merupakan buntut dari berakhirnya kerja sama EA dengan federasi sepak bola dunia, FIFA. Selama hampir 30 tahun dua pihak mengembangkan game dengan judul FIFA.

EA sebelumnya mengatakan bahwa FIFA 23, yang meluncur paruh kedua 2022, akan menjadi karya terakhir pihaknya dengan FIFA.

FIFA sendiri berencana untuk mencari mitra baru sebagai pengganti EA dalam game sepak bola. Kita tunggu kehadiran EA Sports FC sebagai pengganti game sepak bola FIFA mulai tahun depan.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago