PENGUMUMAN CPNS 2013 : CPNS K2 Sragen Resmi Diumumkan Besok, BKD Tak Jamin Sama dengan Website

SHARE
PENGUMUMAN CPNS 2013 : CPNS K2 Sragen Resmi Diumumkan Besok, BKD Tak Jamin Sama dengan Website
SOLOPOS.COM - Ilustrasi tes CPNS (JIBI/Dok)

Solopos.com, SRAGEN — Pemkab Sragen akhirnya akan mengumumkan secara resmi hasil seleksi CPNS tenaga honorer K2 Sragen, Senin (17/2/2014). Pengumuman resmi tersebut baru dilakukan besok meskipun laman situs Kementerian PAN-RB telah mengumumkannya empat hari lalu atau Rabu (13/2/2014).

Pengumuman resmi tersebut bakal dipampang di semua Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dan 20 kecamatan di Sragen. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sragen, Suwandi, Minggu (16/2/2014), di Sragen, mengatakan pada Jumat (14/2/2014) lalu ia telah mengambil dokumen pengumuman resmi dari BKD Provinsi Jateng. Dokumen rahasia yang kemudian diserahkan kepada Bupati Sragen, Agus Fatchurrahman, itu bakal digandakan dan diumumkan di papan pengumuman semua satker dan kantor kecamatan mulai Senin pagi.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Meski telah menerima dokumen resmi pengumuman CPNS K2, Suwandi, mengaku hingga saat ini belum tahu pasti jumlah peserta yang lolos seleksi. Ia juga tidak bisa memastikan apakah pengumuman tersebut sama dengan data yang dirilis Kementerian PAN-RB beberapa hari lalu.
Berdasar dari pengumuman yang dirilis Kementerian PAN-RB Rabu lalu, jumlah CPNS K2 Sragen yang lolos seleksi sebanyak 35% dari jumlah keseluruhan. “Yang pasti kami akan mengumumkan hari ini [Senin], bagi yang ingin melihat pastinya seperti apa silakan datang di Satker masing-masing atau ke kecamatan,” terangnya.
Dalam pertemuan di BKD Provinsi, Jumat, Suwandi mengatakan tidak ada instruksi apapun mengenai nasib tenaga honorer K2 yang tidak lolos seleksi. Tenaga honorer yang tidak lolos seleksi diberi kebebasan untuk tetap bertahan menjadi menjadi wiyata bhakti (WB) atau keluar. Pasalnya, pemerintah pusat tidak memberikan instruksi apapun kecuali meminta mereka bersabar menunggu keputusan selanjutnya mengacu pada UU Aparatur Sipil Negara (ASN) baru.


Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago