SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO—Acara puncak Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2021 bakal digelar pada Selasa (3/8/2021) dari yang sebelumnya dijadwalkan pada Rabu (7/7/2021) lalu.

Event SBBI ini mesti mengalami perubahan lantaran menyesuaikan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku pada 3-20 Juli 2021.  Ketua Panitia SBBI 2021, Yonantha Chandra, mengatakan acara puncak SBBI 2021 mengalami perubahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun demikian, hal ini tidak mengurangi kemeriahan acara yang tetap menghadirkan Cak Lontong. SBBI 2021 akan digelar pada Selasa (3/8/2021) pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB sementara Solopos Digital Award 2021 pada Rabu (4/8/2021) pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Peserta Vaksinasi Boleh Naik KRL saat PPKM Darurat, Ini Syaratnya

Event penghargaan SBBI kali ini dikemas dengan talkshow yang mengusung tema Makin Tumbuh Makin Tangguh. Selain itu, agenda ini digelar secara virtual bisa disaksikan melalui Youtube Solopos TV, Instagram @Koransolopos, dan Facebook solopos.com.

“Acara penghargaan SBBI 2021 diramaikan dengan talkshow yang dipandu oleh Cak Lontong. Acara kami kemas secara ringan, namun berbobot ini menghadirkan empat narasumber. Mereka berbagi pengalaman dalam mengelola brand sehingga bisa menjadi merek juara dan bisnisnya tumbuh kendati dihadang pandemi,” ujar dia, kepada Solopos.com, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga: Wali Kota Solo Gibran Tetap Bekerja Meski Positif Corona, Koordinasi Via Zoom

Empat Narasumber

Yonantha menjelaskan Cak Lontong bakal menjadi moderator dalam talkshow yang bertajuk Makin Tumbuh Makin Tangguh.

Talkshow ini bersama empat narasumber, yakni Direktur Sales Yamaha Indonesia Motor Mfg, Sutarya; AGM Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadjie; Direktur Utama RS JIH Solo, dr Didit Novianto, Sp.PD Finasim; dan Senior Sales Manager Dynamix, Akhmad Saibani.

Tamu undangan lain yang ada di platform Zoom juga berkesempatan untuk membagikan pengalaman dalam sesi talkshow yang berlangsung selama dua jam penuh ini.

Baca Juga: Viral Nikah di Bus Efek PPKM Darurat Ternyata Pengantinnya dari Boyolali dan Klaten

Di sisi lain, penganugerahan SBBI 2021 akan dibagi dalam dua sesi. Sebelum sesi talkshow, bakal digelar anugerah SBBI 2021 untuk 50 kategori pemenang. Acara ini disiarkan secara langsung melalui Youtube Solopos TV, Instagram @Koransolopos, dan Facebook solopos.com.

“Event puncak SBBI ini juga akan dibanjiri hadiah yang disediakan baik untuk tamu undangan yang join di Zoom dan juga penonton yang menyaksikan jalannya acara melalui Youtube, Instagram, dan Facebook. Penonton berkesempatan mendapatkan hadiah, antara lain 2 unit telepon seluler, voucer medical checkup, voucer hotel, dan gift menarik,” papar dia.

Sebelum acara puncak, rangkaian pra event Road to SBBI digelar dan dikemas dalam dua seri talkshow bisnis. Talkshow seri I bertajuk Rahasia Sukses Bisnis Home Appliance pada Rabu (16/6/2021) dan seri II bertema Meraup Cuan dari Bisnis Digital pada Jumat (25/6/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya