SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-Hello. Komik yap komik yang akan kita bicarakan pada halaman kali ini sobat gaul. Komik merupakan suatu buku cerita yang berupa gambar 2 Dimensi. Biasanya komik yang terkenal yaitu komik yang berasal dari Negara sakura Jepang. Komik juga bertemakan Romantis, humor ataupun pertarungan. Terus komik jenis apa ya yang banyak digemari para sobat gaul?.

Nih sobat gaul kita Burhan Maulana Malik mengaku sering membaca komik dan komik yang dibacanya yaitu komik Jepang yang bertemakan pertarungan atau pun petualangan contohnya Komik Naruto dan Komik One Piece. “aku lebih suka komik Naruto dan One Piece” katanya. Menurut siswa MAN 2 Solo ini komik Naruto dan One piece mempunyai gambar yang keren, ceritanya menarik dan mendebarkan sekaligus membuat penasaran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Siswa kelas X-G ini mulai gemar membaca komik sejak SMP kelas 7, itupun dia tahu karena teman, gemeran itu pun berlanjut dengan dia meminjam komik dari taman bacaan dia mengaku lebih memilih pinjam komik dari taman bacaan daripada ia membelinya langsung dari toko buku karena lebih mengirit uang. Kegemarannya membaca komik ini dia lakukan bila ia sedang mempunyai waktu luang jadi tidak menganggu aktivitas belajarnya.

Pria berambut gondrong ini juga mempunyai pandangan lain dalam membaca komik, ia dapat mengambil sisi positif dari kegiatan ini antara lain dapat memperoleh hiburan tersendiri, dapat menambah wawasan dan yang menurutnya paling penting yaitu mencontoh karakter yang ada di dalam komik tersebut bukan berarti kita harus berdandan ala karakter komik itu kita bisa mengambil dari sifatnya yaitu Terus maju dan pantang menyerah walau halangan di depan kita selalu menghadang untuk menjalani kehidupan ini, namun di sisi negative nya yaitu dia sering berandai-andai supaya menjadi apa seperti karakter yang ada pada komik tersebut selain itu dia kalau sudah membaca komik bisa keasyikan hingga dia lupa waktu.

(Hamdan-Wasis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya