top ear
Millendaru. (Instagram/@millencyrus)
  • SOLOPOS.COM
    Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Pengin Jadi Wanita, Millendaru Emoh Operasi Kelamin

Begini kisah Millendaru yang ingin menjadi wanita tanpa operasi kelamin.
Diterbitkan Rabu, 5/02/2020 - 13:41 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita
2 menit baca

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Millendaru diketahui sebagai seorang transgender. Keponakan Ashanty itu telah melakukan operasi untuk mengubah penampilan fisiknya menjadi selayaknya wanita.

Meski demikian, Millendaru bakal jujur tentang jati dirinya jika menjalin hubungan dengan pria. “Pastikan kalau orang yang enggak tahu aku. Aku akan jujur dulu sebelum berlanjut. Ya kayak misalnya do you know me before?” terang Millendaru dalam video yang diunggah di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Selasa (4/2/2020).

Pria Ini Ungkap Kelemahan Google Maps, Apa Itu?

Menjadi wanita adalah keinginan terbesar bagi Millendaru. Dia merasa bahagia dan bangga dengan dirinya saat ini. “Aku merasa bahagia dan bangga dengan keadaanku saat ini,” sambung Millendaru.

Sampai saat ini, Millendaru rajin melakukan terapi hormon untuk menjaga penampilannya. Dia juga baru saja melakukan operasi implan payudara.

Lagi Hamil, Peserta CPNS 2019 Ini Kontraksi Saat Tes SKD

Tetapi, sampai saat ini Millendaru tidak ingin melakukan operasi kelamin. Dia bahkan menegaskan tidak akan melakukan operasi kelamin.

“Aku tidak ingin melakukan operasi itu [kelamin]. Karena kebanyakan orang yang sama aku, mereka bilang ‘aku lebih suka kamu seperti ini,” imbuh dia.

32.098 Rumah di Klaten Kosong, Di Mana Penghuninya?

Millendaru menambahkan, transgender yang melakukan operasi kelamin bakal mengalami perubahan mental. “Lebih wanita iya sih. Yang jelas mental dan psikis kita gilan. Kebanyakan orang pengin kembali. Dokter sebelum melakukan operasi selalu bertanya apakah kita yakin melakukannya,” terang dia.

Tetapi, menurut Millendaru operasi kelamin akan mengganggu mental. Pasalnya, seorang transgender tidak akan bisa memiliki keturunan.


Editor : Profile Chelin Indra Sushmita
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini