SOLOPOS.COM - Game Pokemon Go. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Pengguna smartphone Xiaomi mengeluh tidak bisa memainkan game Pokemon Go. Mereka menerima pemberitahuan yang menyatakan penangguhan akun karena diduga melanggar peraturan kebijakan game.

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (30/9/2019), Niantic mendeteksi pengguna smartphone Xiaomi memakai software ilegal untuk menjalankan game Pokemon Go. Hal itulah yang membuat pihak Niantic menangguhkan akun mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami meminta Anda menghentikan aktivitas ini. Upaya yang terus dilanjutkan akan berdampak pada akun yang ditangguhkan,” demikian notifikasi dari pihak Niantic.

Sejumlah pengguna smartphone Xiaomi di China mengeluh tak bisa menjalankan game Pokemon Go di media sosial.

Mereka yang merasa tidak bersalah menuntut Niantic dan Xiaomi segera menyelesaikan masalah tersebut.

Rumor yang beredar menyebut ada sistem di MIUI yang dianggap melakukan kecurangan. Akibatnya sejumlah akun milik pengguna smartphone Xiaomi ditangguhkan. Namun, sampai saat ini belum ada komentar lebih lanjut soal hal tersebut, baik dari Xiaomi maupun Niantic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya