SOLOPOS.COM - Jajaran Bank Bukopin bersama para pengguna Wokee mengikuti nobar film Joker di XXI Solo Square, Sabtu (5/10/2019). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO -- Para pengguna aplikasi Wokee dari Bank Bukopin mengikuti program nonton bareng (nobar) film Joker di XXI Solo Square, Solo, Sabtu (5/10/2019).

Dalam acara itu, pengguna Wokee mendapat promo buy 1 get 1 atau Rp1 untuk pembelian kedua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain Solo, nobar dengan promo Wokee digelar di XXI Transmart Padang, E-Walk XXI Balikpapan, dan XXI Boemi Kedaton Bandar Lampung.

General Manager Bisnis Regional II PT Bank Bukopin Tbk, Setiani, mengatakan program promo nonton bareng itu untuk meningkatkan jumlah transaksi melalui aplikasi tabungan digital Wokee.

Baca juga: Genjot Penyaluran Kredit, Bank Bukopin Cabang Solo Gandeng Tiga Dealer Sepeda Motor

Selain itu juga meningkatkan public awareness terhadap aplikasi Wokee, terutama di kalangan masyarakat urban dan cashless society.

“Kami ingin menjadikan aplikasi Wokee sebagai bagian lifestyle generasi milenial di Solo dan menjadi alat pembayaran transaksi sehari-hari. Solo merupakan salah satu kota paling tinggi dalam hal transaksi dan growth penggunaan aplikasi Wokee,” kata Setiani kepada wartawan di XXI Solo Square, Sabtu.

Di Solo, acara nobar promo Wokee sebagian besar diikuti mahasiswa. Setiap pengguna aplikasi Wokee yang membeli satu tiket dengan harga normal akan mendapat bonus 1 tiket seharga Rp1. Pembelian tiket harus pakai fitur Pay by QR pada Booth Wokee.

Inovasi Perbankan

"Kami akan terus menggelar program menarik agar para pengguna terbiasa menggunakan fitur-fitur di Wokee. Strategi ke depannya aplikasi Wokee akan memiliki fitur login face recognition,” tambah Setiani.

Baca juga: Pimpin Bank Bukopin Cabang Solo, Heri Siswanto Serasa Pulang Kampung

Dia menjelaskan Wokee merupakan inovasi perbankan digital dengan target masyarakat urban sadar teknologi. Aplikasi tersebut merupakan evolusi digitalisasi dunia perbankan di mana nasabah tidak perlu lagi ke bank jika ingin membuat rekening tabungan dan dapat diakses di mana pun.

Saat ini pengguna aplikasi Wokee pun sudah dapat melakukan top up saldo e-Wallet seperti Ovo, Go-Pay, dan Link Aja. Dengan Wokee, nasabah tidak perlu lagi membawa kartu ATM.

Nasabah dapat melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM dan berbelanja di merchants dengan Pay by QR Code.

Pengguna Wokee dapat menikmati diskon dan promo menarik di lebih dari 1.000 merchants tersebar di Indonesia. Secara year-on-year, per September 2019 jumlah account mengalami growth sebesar 300% menjadi 22.433 user.

Di Solo pengguna Wokee diperkirakan mencapai 1.500 pengguna. Setiani mengatakan pengguna dari merchants juga sebagian telah tersebar di Solo dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya