Solopos.com, RIAU — Otoritas Perlindungan Pekerja Migran Indonesia dan Satuan Intelkam Kodim 0320 Dumai melakukan penggerebekan tempat penampungan pekerja migran yang akan dikirim secara ilegal ke Malaysia di sebuah wisma di Dumai, Riau, Rabu (18/8/2021). Sebanyak 10 orang calon pekerja migran diamankan serta dua orang yang diduga sebagai anggota sindikat perdagangan manusia.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Petugas mengamankan salah satu terduga anggota sindikat perdagangan manusia (kedua kanan) di Dumai, Riau, Rabu (18/8/2021). (Antara/Aswaddy Hamid)

 

Otoritas Perlindungan Pekerja Migran Indonesia dan Satuan Intelkam Kodim 0320 Dumai melakukan penggerebekan di sebuah wisma tempat penampungan pekerja migran yang akan dikirim secara ilegal ke Malaysia. (Antara/Aswaddy Hamid)

 

Sebanyak 10 orang calon pekerja migran diamankan serta dua orang yang diduga sebagai anggota sindikat perdagangan manusia. (Antara/Aswaddy Hamid)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi