SOLOPOS.COM - Jacksen F Tiago (Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Rencana penggantian Jacksen F Tiago sebagai pelatih timnas memang sudah beredar sejak lama. PSSI akan melakukan evaluasi terhadap pelatih asal Brasil seusai timnas menghadapi Irak pada kualifikasi Piala Asia 2015 di Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Jika dilihat dari rencana PSSI bisa dipastikan proses pergantian pelatih timnas senior akan terjadi dalam waktu dekat meski Jacksen F Tiago belum mau berkomentar terkait isu yang berkembang saat ini. PSSI meminta Jacksen fokus menangani timnas saat menghadapi Irak.

Jacksen F Tiago sendiri menyatakan tidak begitu memikirkan informasi yang berkembang saat ini. Pelatih asal Brasil itu mengaku akan fokus dalam menangani Boaz Solossa dan kawan-kawan sesuai dengan program yang telah ada.

“Sampai sekarang saya tidak berfikir besok adalah pertandingan terakhir. Saya fokus dengan tugas. Sampai kapan di sini hanya Tuhan yang tahu,” katanya saat dikonfirmasi wartawan seperti dilansir Antara.

Selama ditangani Jacksen F Tiago, Timnas Garuda memang mulai mengalami peningkatan meski belum banyak memenangkan pertandingan. Jika dilihat dari skor, timnas jauh lebih baik di antaranya mampu menahan imbang 1-1 China serta kalah tipis dari tim kuat Asia yaitu Arab Saudi dengan skor 1-2. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya