SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United (MU) membantah laporan surat kabar Belanda, De Telegraaf, yang mengklaim klub Liga Premier Inggris itu telah mencapai kesepakatan dengan Louis van Gaal. Van Gaal memang telah dikaitkan dengan MU untuk menggantikan David Moyes yang dipecat sebagai manajer pada 22 April lalu.

De Telegraaf seperti dikutip Liputan6.com melaporkan pelatih Timnas Belanda itu telah setuju untuk bekerja di Old Trafford seusai Piala Dunia 2014 di Brasil, Juni mendatang.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Pelatih Timnas Belanda telah mencapai kesepakatan dengan klub papan atas Inggris,” tulis De Telegraaf. “Ia akan segera menggantikan David Moyes usai Piala Dunia di Brasil.”

Namun, MU menyangkal rumor tersebut. Kepada Sky Sports, Sabtu (26/4/2014), MU menegaskan belum mendatangkan manajer baru dan akan membuat pengumuman ketika mereka telah melakukannya.

Moyes menjadi manajer MU pada musim panas 2013 menggantikan Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun. Pria asal Skotlandia itu menandatangani kontrak berdurasi enam tahun. Namun, belum setahun berjalan, Moyes dipecat menyusul performa buruk MU musim ini. (JIBI/SOLOPOS)

Van Gaal. Ist/cnn.com

Van Gaal. Ist/cnn.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya