[x] close
Pengendara Motor yang DIduga Pelaku Pembakaran Perawat Cantik di Malang Terekam Kamera CCTV
Solopos.com|jatim

Pengendara Motor yang DIduga Pelaku Pembakaran Perawat Cantik di Malang Terekam Kamera CCTV

Polisi menemukan rekaman video pengendara sepeda motor yang diduga sebagai pelaku pembakaran perawat cantik di Malang.

Solopos.com, MALANG -- Polisi menemukan rekaman kamera CCTV seorang pengendara motor matic yang diduga pelaku pembakaran perawat cantik di Kabupaten Malang.

"Kami menemukan rekaman CCTV menangkap pengendara motor matic yang diduga adalah pelaku pembakaran," ujar Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara'langi , Sabtu (8/5/2021).

Donny menyebut pengendara motor itu memiliki ciri-ciri yang mirip dengan pelaku pembakaran Eva Sofiana Wijayanti, 33, perawat di klinik Bunga Husada, Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Senin (4/5/2021).

"Pengendara motor itu, memakai jaket, helm yang menutup bagian wajah. Sementara nopol kendaraan tidak terpasang," imbuhnya.

Baca Juga: Perawat Cantik Dibakar di Malang, Polisi Buru Pelaku

Kamera CCTV itu tidak satu kali merekam pengendara motor tersebut lalu lalang di sekitar lokasi kejadian. "Ada beberapa kali. Sesuai ciri-ciri, kami menduga itu adalah pelaku," terang Donny.

Siang ini, tim penyidik kembali menggelar olah tempat kejadian perkara untuk mendalami proses penyelidikan. Termasuk mencari keterangan saksi yang melihat sosok pelaku pembakaran.

"Hari ini, kita mendalami kembali tempat kejadian perkara. Bersamaan, kami mendapatkan saksi mata yang melihat pengendara motor dengan ciri-ciri yang terekam CCTV," beber Donny.

Segera Terungkap

Dalam keterangannya, lanjut Donny, pengendara yang diduga pelaku terlihat oleh saksi tergesa-gesa meninggalkan lokasi kejadian. "Dan disampaikan, pengendara motor tersebut nyaris terjatuh saat berbelok ke kiri atau mengarah ke barat dari lokasi kejadian," tuturnya.

Baca Juga: Polisi Temukan Petunjuk Terkait Kasus Pembakaran Perawat Cantik di Malang, 2 Saksi Diduga Terlibat

Menurut Donny, keterangan saksi ini menambah fakta untuk mengungkap identitas pelaku. Selain adanya rekaman CCTV. "Semoga dalam waktu dekat, pelaku bisa terungkap," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Eva dibakar orang tak dikenal saat istirahat siang di tempat kerjanya, yakni Klinik Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Senin.

Pelaku membakar korban dengan pertalite yang ditaruh dalam botol You C 1000. Setelah menyiram pertalite, pelaku membakar korban dengan sebuah korek pematik gas. Hasil penyelidikan polisi, pelaku memiliki ciri-ciri menggunakan motor matic, memakai masker, helm serta jaket. Pengendara motor sesuai ciri-ciri pelaku, juga terekam CCTV di sekitar lokasi kejadian.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago