[x] close
top ear
Pengendara motor tergeletak seusai tabrak trotoar di Jl dr Moewardi, Kota Barat, Solo, Senin (6/7/2020) dini hari. (Instagram @energisolo)
  • SOLOPOS.COM
    Pengendara motor tergeletak seusai tabrak trotoar di Jl dr Moewardi, Kota Barat, Solo, Senin (6/7/2020) dini hari. (Instagram @energisolo)

Pengendara Motor Tabrak Trotoar di Kota Barat Solo, Begini Kondisinya

Seorang pengendara motor terluka akibat tabrak trotoar di Jl dr Moewardi, Kota Barat, Solo, pada Senin (6/7/2020) dini hari.
Diterbitkan Senin, 6/07/2020 - 18:21 WIB
oleh Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman
2 menit baca

Solopos.com, SOLO -- Seorang pengendara motor terluka akibat tabrak trotoar Jl dr Moewardi kawasan Kota Barat, Solo, saat jalan sepi pada Senin (6/7/2020) dini hari.

Foto kejadian kecelakaan itu diunggah pengguna akun Instagram @energisolo. Tampak pengendara motor itu tergeletak di dekat trotoar sementara sepeda motornya berada di tengah jalan.

Siswa Meninggal Saat Latihan Silat, Ketua PSHT Gatak Sukoharjo Pastikan Tak Ada Pemukulan

Situasi jalan saat kecelakaan itu terjadi sepi karena masih dini hari. Kasatlantas Polresta Solo Kompol Afrian Satya Permadi mengonfirmasi kecelakaan pengendara motor tabrak trotoar di Jl dr Moewardi itu.

Dia mengungkapkan pengendara motor yang mengalami kecelakaan itu diketahui seorang laki-laki berinisial AB, warga Windan, Kartasura, Sukoharjo. AD diduga tidak fokus saat mengendarai motor di jalan yang sepi pada dini hari itu.

Dapat Bantuan 125 Paket Sembako, Warga Kampung Kepanjen Solo Doakan Ini untuk Gibran

Beruntung pengendara motor itu hanya mengalami luka ringan di tubuhnya seusai tabrak trotoar di Kota Barat Solo. Pengendara motor itu sempat dibawa menggunakan ambulans ke rumah sakit. Namun, pada Senin korban sudah dibawa pulang keluarganya seusai memperoleh perawatan medis.

"Korban laki-laki berinisial AB, warga Windan. Korban melaju dari arah utara ke selatan lalu menabrak trotoar di sisi kiri. Seusai menabrak korban kehilangan keseimbangan ke kanan dan terjatuh," papar dia mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai.

Ke Solo Jenguk Ibu, Warga Banjarmasin Terkonfirmasi Positif Covid-19 Saat Hendak Pulang

Ia menambahkan AB yang mengendarai sepeda motor diduga tidak memperhatikan kondisi jalan di depannya.


Editor : Profile Suharsih
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini