SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, BOYOLALI -- Pengendara sepeda motor menabrak mobil yang tengah berhenti untuk menurunkan penumpang di pertigaan Gentan, jalan Solo-Semarang, Dukuh Gentan, RT 001/RW 005, Mojosongo, Boyolali, Senin (3/2/2020).

Pengendara motor dan pemboncengnya selamat namun mengalami luka di kepala. Informasi yang diperoleh Solopos.com, pengendara motor Yamaha Vega itu bernama Bayu. Dia memboncengkan Arif Syarif. Mereka berjalan dari arah barat ke timur (Semarang-Solo).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ada Festival Durian di Terminal Tirtonadi Solo, 100 Buah Dibagikan Gratis

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor mereka menabrak mobil Isuzu berpelat nomor AD 1654 AD yang sedang berhenti untuk menurunkan penumpang di kiri jalan.

“Kedua pengendara motor Yamaha Vega saat ini dirawat di Rumah Sakit Indriati Boyolali. Mereka terluka di kepala bagian belakang,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Ipda Utomo, saat dihubungi Solopos.com, Senin malam.

Fosil Hewan Purba Bermunculan Dari Longsoran Tanah Kawasan Sangiran Sragen 

Ia mengatakan kecelakan itu diperkirakan terjadi pukul 16.15 WIB. Kedua kendaraan sudah dievakuasi. Kejadian kecelakaan itu tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Saat ini petugas kami yang berada di lapangan belum memberikan keterangan detailnya. Untuk pengemudi Isuzu selamat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya