Pengemudi Ojek Tangerang Raya Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024

Menurut dia, sosok Erick Thohir sangat diperlukan demi kebaikan bangsa dan negara Indonesia agar lebih maju dalam bidang ekonomi.
SHARE
Pengemudi Ojek Tangerang Raya Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024
SOLOPOS.COM - Pengemudi ojek yang tergabung dalam Jack Etho deklarasi dukung Erick Thohir maju jadi calon presiden 2024 dalam acara yang dilaksanakan di Ciputat, Tangerang, Banten, Minggu (6/2/2022). Foto dokumen Jack Etho

Solopos.com, TANGERANG – Para pengemudi ojek online dan offline dari berbagai wilayah di Tangerang Raya dan daerah sekitarnya yang tergabung dalam Jack Etho mendeklarasikan dan mendukung Erick Thohir maju jadi Calon Presiden (Capres) 2024.

Koordinator Jack Etho Adnan Mamluhadi di Tangerang, Minggu (6/2/2022), dalam keterangannya mengatakan kumpulan para pengemudi online di Tangerang Raya dan berbagai daerah lainnya mendeklarasikan secara terbuka untuk meminta Erick Thohir maju di kontestasi politik tahun 2024 sebagai Capres.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Menurut dia, sosok Erick Thohir sangat diperlukan demi kebaikan bangsa dan negara Indonesia agar lebih maju dalam bidang ekonomi.

Baca Juga: Dukung Pencapresan, Aktivis 1998 Yakin Erick Thohir Takkan Korupsi

“Jack Etho tergabung dari kumpulan ojek berbagai platform dan ojek pangkalan. Dilandasi kesadaran kuat, kami kumpulan ojek mendeklarasikan secara terbuka mendukung Bapak Erick Thohir untuk maju sebagai Presiden 2024,” katanya saat deklarasi di Sekretariat KBOT Tangsel, Ciputat Minggu (6/2/2022), seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Ia menerangkan, Erick Thohir yang latar belakangnya pengusaha sudah berkontribusi untuk negara dalam membuka lapangan kerja.

Ekspedisi Energi 2022

Kemudian setelah menjabat Menteri BUMN, kebijakan Erick dinilai telah dirasakan manfaatnya bagi pengemudi ojek dengan menghadirkan secara rata BBM.

“Sebagai Menteri BUMN tidak kenal lelah melakukan pembenahan, misalkan ketersediaan bahan bakar minyak di SPBU yang berdampak pada kami sebagai ojek. Menyediakan sarana toilet bersih berguna bagi kami. Meski kami belum pernah ketemu Bapak Erick Thohir tapi manfaat kebijakannya sudah terasa,” katanya.

Baca Juga: Balad Erick Thohir Bergerak Menuju Pilpres 2024

Ia menyebutkan pengemudi ojek menitipkan aspirasi terutama pembenahan ekonomi kepada Erick Thohir.

“Saya melihat figur Pak Erick sebelum Menteri BUMN sudah sukses, harapan kami bisa membina melakukan pelatihan kepada pengemudi ojek agar bisa juga mengembangkan kewirausahaan agar mandiri,” ujarnya

Meski saat ini belum memiliki partai, Jack Etho akan tetap komitmen berada dalam barisan Erick Thohir.

“Kita nggak melihat partai tapi melihat sosok. Pak Erick Thohir maju kami akan mendukung,” katanya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago