SOLOPOS.COM - Polisi meninjau lokasi barber shop yang ditabrak mobil, Selasa (27/9/2022). - Istimewa

Solopos.com, SLEMAN — Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Tajem, Stan, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (27/9/2022) siang. Mobil Nissan Livina berpelat nomor AB 1569 XQ menabrak barber shop dan sepeda motor yang terparkir di depan tempat tersebut.

Kanit Lakalantas Polsek Depok Timur, Iptu Riki Heriyanto, mengatakan kecelakaan lalu lintas tunggal ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil tersebut dikemudikan Yulia, warga Maguwoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia menuturkan kecelakaan tersebut bermula ketika mobil yang dikemudikan Yulia itu melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Tajem. Kemudian pengemudi tersebut tiba-tiba kehilangan konsentrasi yang diduga mengantuk.

Saat oleng dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya itu, mobil kemudian menabrak tiang kanopi barber shop 3 in 1 dan sepeda motor Honda Varia berpelat nomor B 3311 EMS yang sedang terparkir di lokasi tersebut.

Baca Juga: Ditetapkan Tersangka, Pelaku Pemerkosaan Anak Difabel di Bantul Ditahan

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Untuk kerugian hanya materiel saja dan diselesaikan secara kekeluargaan,” jelas dia.

Tidak ada korban jiwa maupun luka baik dari warga sekitar maupun pengemudi mobil. Hanya saja sejumlah kerusakan terjadi diantaranya bamper depan mobil penyok, tiang kanopi barber shop patah dan sebagian bodi motor pecah.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Sopir Mengantuk, Nissan Livina Seruduk Barbershop dan Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya