SOLOPOS.COM - Ilustrasi Sabu Sabu (Foto detikcom)

Ilustrasi Sabu Sabu (Foto detikcom)

SURABAYA- Diduga sebagai pengedar narkoba di wilayah Surabaya dan Malang, mantan pemain Persebaya yang kini juga melatih klub internal Persebaya diciduk polisi.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

CAS, 37, mantan pemain Persebaya era 2003, kini ditahan Satreskoba Polrestabes Surabaya.  CAS adalah adik legenda pemain Persebaya Yusuf Ekodono itu, ditangkap di sebuah rumah kawasan Jagir bersama seorang perempuan.

Saat digerebek, ditemukan barang bukti berupa tujuh paket sabu-sabu yang beratnya lebih dari 5 gram serta beberapa butir pil ineks yang kondisinya sebagian terbelah dan siap diedarkan.

“Diduga dia sebagai pengedar,” kata Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Iskandar, Minggu (11/3/2012) malam.

CAS saat bermain sepakbola sebagai stoper, merupakan target polisi. Pasalnya, diduga sebagai pengedar di lingkungan pemain sepakbola di Surabaya, Malang dan sekitarnya. Namun, Iskandar mengaku belum bisa memastikan karena masih menyelidiki jaringan di atasnya.

“Semua kemungkinan pasti bisa saja terjadi. Tapi kami belum bisa memastikannya, karena masih dalam penyelidikan, kami dalami,” jelas AKBP Iskandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya