Pengantin Pria Dihukum Push Up di Pelaminan, Ternyata Karena Ini
Solopos.com|lifestyle

Pengantin Pria Dihukum Push Up di Pelaminan, Ternyata Karena Ini

Dalam video yang viral tersebut, si pengantin pria push up sebanyak tiga kali disaksikan istrinya.

Solopos.com, PASURUAN -- Pengantin pria yang sedang bersanding dengan mempelai wanita, disuruh push up oleh polisi. Video tersebut viral setelah beredar di media sosial.

Warganet dihebohkan dengan beredarnya video seorang pengantin pria yang sedang dihukum push up oleh seorang polisi .

Dalam video viral berdurasi 25 detik tersebut menunjukkan seorang berpakaian polisi naik ke pelaminan. Polisi berpeci tersebut menghampiri kedua mempelai saat pesta pernikahan sedang berlangsung.

Polisi pun mendekati sang mempelai pria. Banyak yang mengira dia sahabat pria tersebut. Ternyata bukan dan tidak untuk memberi selamat atas pernikahan tersebut

Kelas Online Disingkat Kelon, Chat Siswa Dengan Guru Viral

Polisi itu meminta sang pria yang duduk bersebelahan dengan pasangannya diminta untuk berdiri. Rupanya, polisi tersebut kemudian meminta pengantin pria push up.

Usut punya usut, pengantin pria itu tidak memakai masker. Pengantin pria itu malu saat ditegur polisi yang berpeci hitam itu.

Seperti dikutip Suara.com dari Terkini.id, peristiwa tersebut terjadi di Desa Randugong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (26/8/2020) malam.

Novel Baswedan Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Undangan Tertawa

Dalam video itu, si pengantin pria push up sebanyak tiga kali disaksikan oleh istrinya. Mempelai wanita yang masih duduk di kursi senyum-senyum dan sesekali menutup wajahnya melihat pasangannya push up.

Terdengar dalam video viral itu gelak tawa para undangan melihat sang pengantin mendapat hukuman.

Dalam video viral yang diunggah pukul 06.00 WIB, Jumat (28/8/2020) itu disukai lebih dari 4.800. Sementara ratusan komentar beragam dalam video tersebut.

Tidak Makan Nasi, 5 Artis Ini Tampak Langsing & Cantik Menawan

Rekaman video terkait penindakan sanksi push up ramai dikomentari oleh para netizen.

Salah satunya akun @dwi_rama02 menyebut, "Wkwkwkw kota kelahiranku ancen mamel kabeh @faisutsman_ loyo disik sakdurunge mlm pertama @agusr_speeds mau jadi raja sehari aja gagal @adzey_widjaya wahwahwah ga sekalian wanitanya?"

Sementara akun @suryahudha menyebut, "akan menjadi kenangan seumur hidup @azami_dinar polisinya cm pengen tau dia udah siap push up ntar malem atau belum."

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago