SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan (JIBI/Dok)

Ilustrasi penganiayaan (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SOLO — Empat pengendara yang melintas di perempatan Jl Yos Sudarso, Serengan, Solo menjadi korban penganiayaan enam orang tak dikenal, Minggu (12/5/2013) pukul 00.30 WIB. Mereka sempat dilarikan ke RSUI Kustati, Pasar Kliwon, Solo akibat mendapat luka memar di kepala.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Informasi yang dihimpun dari sumber Solopos.com, para korban adalah Warto, 19, warga Kentungan, Andong, Boyolali; Triyanto, 22; AA, 16 dan Dj, 16, ketiganya merupakan warga Tanon, Sragen.

Kejadian bermula ketika para korban berboncengan menggunakan motor di Jl Yos Sudarso dari arah Solo Baru, Grogol, Sukoharjo mendahului kelompok pengendara yang juga melintas di jalan tersebut. Kelompok pengendara yang disalip menggunakan tiga motor yang masing-masing berboncengan.

Tanpa diketahui penyebabnya pengendara yang disalip langsung mengejar para korban. Aksi kejar-kejaran pun sempat terjadi. Hingga akhirnya kelompok pengendara berhasil menghentikan laju kendaraan para korban di timur perempatan Notosuman, Serengan. Para korban dianiaya beramai-ramai menggunakan helm.

“Korban yang semuanya masih remaja itu diduga menyalip kelompok pengendara dengan kecepatan tinggi. Pelaku yang tersinggung langsung mengejar mereka,” ungkap sumber Solopos.com.

Para korban sempat dilarikan warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ke RSUI Kustati karena mengalami luka memar di kepala. Petugas medis mengizinkan remaja-remaja itu pulang lantaran luka mereka tak serius.

Terpisah, Kapolsek Serengan, Kompol Edy Sulistiyanto, saat dimintai konfirmasi Solopos.com, Selasa (14/5/2013), membenarkan adanya informasi tersebut. Ia mengaku telah mendapat laporan penganiayaan itu. Hingga kini polisi masih menyelidikinya

“Dari pengakuan para korban para pelaku masih remaja. Kami masih mengusutnya,” papar Edy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya