SOLOPOS.COM - AMANKAN LOKASI -- Sejumlah personel Brimob berada di taman di sudut persimpangan jalan A Yani dan Slamet Riyadi, Kerten, Solo, Jumat (9/7/2011). Menjelang penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Sabtu esok, aparat keamanan mulai meningkatkan pengamanan di sekitar lokasi KLB di The Sunan Hotel, Solo. (JIBI/SOLOPOS/R Bambang Aris Sasangka)

Solo (Solopos.com) – Pengamanan di sekitar lokasi penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di The Sunan Hotel, Solo, Jumat (9/7/2011), terlihat mulai diperketat. Petugas keamanan dari berbagai satuan Polri sudah terlihat berjaga-jaga di sekitar lokasi.

AMANKAN LOKASI -- Sejumlah personel Brimob berada di taman di sudut persimpangan Jalan A Yani dan Slamet Riyadi, Kerten, Solo, Jumat (9/7/2011). Menjelang penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Sabtu esok, aparat keamanan mulai meningkatkan pengamanan di sekitar lokasi KLB di The Sunan Hotel, Solo. (JIBI/SOLOPOS/R Bambang Aris Sasangka)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari pantauan Espos, Jumat pagi, konsentrasi personel keamanan terlihat di kedua mulut Jalan A Yani, tempat The Sunan Hotel berada. Di persimpangan Jalan A Yani dengan Jalan Slamet Riyadi, Kerten, misalnya, terlihat personel dari Brimob Polri dengan truk-truk mereka diparkir di sudut persimpangan jalan. Sementara di ujung lain Jalan A Yani yaitu di Bundaran Manahan juga terlihat personel Pengendalian Massa (Dalmas) berkumpul di sekitar bekas SPBU Manahan. Di dekat pos polisi lalu lintas juga didirikan sebuah tenda kecil untuk menampung petugas Satlantas yang berjaga. Penjagaan di pintu masuk dan keluar The Sunan Hotel juga terlihat lebih ketat dari biasanya. Sejumlah polisi dan polisi militer (PM) terlihat berada di sekitar gerbang dan memeriksa setiap kendaraan yang masuk.

Sementara di sejumlah persimpangan jalan juga terlihat rambu petunjuk arah tambahan. Di pertigaan Kerten di dekat lampu pengatur lalu lintas di sisi timur depan SMP Batik misalnya, terlihat papan petunjuk arah ke Terminal Tirtonadi. Rupanya papan itu dipersiapkan bagi bus-bus yang dialihkan jalurnya agar tidak melintas Jalan A Yani di depan The Sunan Hotel seperti biasanya. Di persimpangan lain seperti di Bundaran Manahan dan perempatan Fajar Indah juga ada papan petunjuk serupa yang berukuran besar yang juga dipasang untuk mengantisipasi pengalihan arus lalu lintas.

bas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya