SOLOPOS.COM - Abdulla Yusuf Helal (Twitter @Persija_Jkt)

Solopos.com, DEPOK—Striker baru Persija Jakarta asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal, sudah tidak sabar menjalani debut di kompetisi Liga 1 2022/2023. Abdulla Yusuf Helal yang punya pengalaman bermain di Liga Champions bersama Slavia Praha ingin dimainkan saat Persija Jakarta menjamu Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (31/7).

“Yang bisa saya lakukan sekarang adalah bekerja keras saat latihan. Saya harus bekerja sekeras mungkin agar pertandingan pada 31 Juli 2022 saya siap bermain,” ucap Abdulla Yusuf Helal seperti dikutip dari lama resmi Liga Indonesia Baru, Kamis (28/7/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Abdulla Yusuf Helal sudah bergabung dalam latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, dalam dua hari terakhir. Selama latihan Yusuf terus berusaha mencocokkan gaya bermainnya dalam sistem permainan pelatih Thomas Doll.

Baca Juga: Jakarta International Stadium Diresmikan, Persija Kini Punya Home Base

“Akhirnya saya bisa bergabung dengan yang lain setelah melakukan latihan sendiri. Dalam dua hari ini berjalan sangat baik. Saya cukup memahami yang diinginkan pelatih. Kami pun sempat berdiskusi soal hasil pertandingan melawan Bali United,” ucap Yusuf.

Pemain dengan tinggi 194 cm ini pun sudah mulai mengenal karakter rekan setimnya meski baru dua hari berlatih bersama.

“Saya lihat banyak pemain Indonesia yang bagus di sini, seperti pemain nomor delapan (Syahrian Abimanyu) dan nomor 24 (Resky Fandi). Otavio Dutra pun sebagai pemain yang sudah menghabiskan waktu lama di Indonesia memberikan saya dan pemain asing banyak tips. Saya senang dengan suasana tim ini,” tuturnya.

Baca Juga: Persis Solo Dikabarkan Datangkan Marc Klok, Begini Jawaban Manajemen

Persija Jakarta akan melakoni laga kandang pertamanya di Liga 1 2022/2023. Pada laga home pertamanya, Macan Kemayoran bakal menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi untuk menjamu Persis Solo.

“Abdulla Yusuf Helal is ready for us,” cuit Persija Jakarta melalui akun Twitter @Persija_Jkt.

Abdulla Yusuf Helal belum tampil saat Persija Jakarta kalah 0-1 melawan Bali United FC pada laga pembuka Liga 1 musim ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (23/7) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya