top ear
Ketiak wanita. (Freepik)
  • SOLOPOS.COM
    Ketiak wanita. (Freepik)

Pengakuan Pengidap Fetish Ketiak: Tak Ingin Sembuh Karena Terlanjur Nyaman

Inilah ulasan mengenai pengakuan seorang pengidap fetish ketiak yang belum ingin sembuh karena terlanjur nyaman.
Diterbitkan Jumat, 7/08/2020 - 21:25 WIB
oleh Solopos.com/Ginanjar Saputra/Yunita Dewi Nur Rohmah
4 menit baca

Solopos.com, SOLO – Kasus fetish kini sedang ramai dibahas di media sosial, mulai dari kasus Cicih Suricih pada 2018 hingga kasus Gilang bungkus yang baru-baru ini terjadi. Kedua pelaku dari kasus tersebut memiliki fetish yang sama, yakni fetish terhadap kain. Namun, pernahkah Anda mendengar atau melihat seseorang yang tertarik dengan ketiak lawan jenisnya?

Bisa jadi orang tersebut mengidap fetish. "Fetish adalah ketika seseorang merasakan rangsangan seksual dari fantasi atau perilaku seksual yang melibatkan nonliving objects, misal sepatu, celana dalam, bra, atau bagian tubuh nongenital bisa itu rambut, hingga kaki," terang seorang psikolog, Inez Kristianti, seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (7/8/2020).

Terdapat beberapa platform media sosial yang membahas fetish terhadap bagian tubuh yang diangap sering bau itu. Bahkan, terdapat pula akun yang diciptakan khusus untuk orang-orang yang tertarik dengan ketiak. Seperti pada akun Instagram @indocelebpit yang mengunggah foto-foto ketiak dari sejumlah selebriti dan artis Indonesia.

Ngeri! Hantu Teke Teke Jepang Bisa Ngesot Sampai 150 Km Per Jam

Akun yang dibuat pada 30 Januari 2017 ini memiliki pengikut yang cukup banyak, yakni mencapai 67.300 pengikut. Selain Instagram, terdapat juga platform Youtube yang membahas tentang fetish seperti itu.

Dilansir dari video di saluran Youtube Lenny Diary yang diunggah pada Selasa (23/6/2020) lalu, seorang Youtuber bernama Lenny menyuguhkan kisah nyata tentang pengakuan seorang pengidap fetish ketiak. Orang itu merupakan salah satu pengikut Lenny di Instagram dan di Youtube.

Lenny memberi inisial M terhadap si pengidap fetish tersebut. M merupakan seorang pria berusia 25 tahun. Dalam video tersebut, M menceritakan tentang armpit fetish yang dialaminya melalui perekam suara pada direct message akun Instagram Lenny.

Awal

Awal mula M menyadari bahwa dirinya seorang pengidap armpit fetish adalah ketika ia mulai mengalami pubertas, tepatnya saat ia memasuki SMP. Saat itu, M merasa memiliki perbedaan objek fantasi seksual dengan teman-temannya.

"Awal mula saya tau diri saya seorang armpit fetish itu pas jaman-jaman puberlah, masuk SMP. Waktu itu gimana ya, kalau kayak anak-anak lain kan tertarik [sama] dadanya bagus, pahanya bagus. Tapi saya malah tertarik kok ini rada aneh atau apa, kok saya tertariknya ke armpit. Beda dengan teman-teman yang lain. Disitu saya mulai searching-searching, buka-buka tentang armpit fetish dan ketemulah bahwa saya tau kalau saya adalah seorang armpit fetish," ungkap M.

M juga mengungkapkan kriteria pasangan yang diidam-idamkannya yakni seorang wanita yang memiliki ketiak yang bersih, natural, terawat, hingga wanita yang berlengan besar.

"Kalau kriteria yang saya sukai. ketek yang saya sukai ya, mungkin dari segi bentuknya yang terawat, putih mulus lah. Soalnya saya seorang armpit fetish dan mungkin yang agak berisi-berisi dikit lah ceweknya, yang lengannya gede gitu. Terus kalau baunya mungkin saya suka bau-bau yang natural tanpa deodoran. Ya agak kecut-kecut dikit boleh lah," jelasnya.

Minder

Akibat dari ketertarikannya terhadap ketiak, M kerap merasa tidak percaya diri. Merasa takut untuk membahas fetish ketiak yang dimilikinya kepada orang lain, hingga menjadi pribadi yang tertutup.

"Susahnya menjadi armpit fetish mungkin karena ini kan hal yang tabu di masyarakat. Mungkin masyarakat belum terbiasa apalagi ketiak ini area sensitif juga, termasuk ya mungkin lebih insecure sih takut ngomong sama orang. Jadi tertutup atau bisa bahasa lain dibilang introvert sama orang lain," katanya.

Tak Ingin Sembuh

Meskipun merasa lebih tertutup kepada orang lain, M belum memiliki niatan untuk menyembuhkan fetish terhadap ketiak yang ia miliki. Karena terlanjur nyaman, M belum memiliki keinginan untuk melakukan aktivitas seksual secara normal.

"Sama mungkin banyak yang bertanya, kalau misalnya ingin sembuh atau gimana, fifty-fifty sih kadang ingin sembuh, kadang nggak juga karena udah nyaman ya. Terus kalo menemukan pasangan yang idaman untuk sekarang belum deh kayaknya, soalnya belum ada kepikiran untuk nikah, dan tidak punya niatan sedikitpun untuk melakukan proper seks kalau bahasa istilahnya ya seks yang normal. Saya belum berpikiran sampai ke situ sih,: terangnya.

Dalam video yang ditonton oleh sejumlah 15 ribu penonton tersebut, Lenny mengatakan disclaimer bahwa ia tidak bermaksud untuk menyudutkan ataupun melecehkan M. Namun, ia lebih memahami kondisi M dengan menunjukkan kepada penonton bagaimana armpit fetish dijelaskan secara langsung oleh pengidap fetish tersebut.

Hari Ini Dalam Sejarah: 7 Agustus 1949, Negara Islam Indonesia Berdiri

Hingga kini, penyebab fetish belum diketahui secara pasti. Jika ingin menyembuhkan fetish dengan pengobatan, akan membutuhkan waktu yang lama karena diperlukan terapi secara rutin.

Lenny berharap bahwa M dapat sembuh dari fetish ketiak, kalaupun tidak ia juga mendoakan supaya M menemukan seorang wanita yang sesuai kriteria dan menerima fetish yang dialaminya.


Editor : Profile Ginanjar Saputra
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini